Unboxing Gold Play Button, Tania Ayu Serius Mau Pensiun jadi Inem?

0
8
unboxing

Saat Unboxing Gold Play Button, Tania Ayu berkata ingin pensiun jadi Inem. Serius nih? Acara ini juga dihadiri Sassha Carissa dan Siva Aprilia.

Masih melekat di benak ketika YouTube channel POPULAR Magazine Indonesia berhasil mendapatkan satu juta subscriber tepatnya pada 21 Desember 2018. Countdown menuju satu juta subscriber saat itu ditandai dengan adanya live streaming.

Akhirnya waktu yang dinanti-nantikan datang, Gold Play Button dari YouTube tiba di kantor POPULAR. Ini merupakan simbol bergengsi untuk pencapaian melebihi satu juta subscribers. Dan hari ini POPULAR menggelar Unboxing Gold Play Button bersama tiga angels sekaligus host program-program unggulan di POPULAR TV. Mereka adalah Tania Ayu (Inem Lumayan Seksi), Sassha Carissa (Tips Malam Jumat), dan Siva Aprilia (Dosen Macan)

Bagaimana curahan hati Si Inem Tania Ayu menanggapi pencapaian ini? Berikut obrolan POPULAR bersama Tania.

Gimana perasaannya dengan pencapaian Gold Play Button dari YouTube?

Bangga banget, tapi aku nggak kaget sih, karena aku tau kita mampu, dan bisa dapet itu dari YouTube. Jadi nggak surprise, tapi seneng banget, I know we can make it, dan pastinya bangga sama diri sendiri juga karena ini nggak lepas dari kerja keras aku dan tim Inem Lumayan Seksi.

Inem Lumayan Seksi sendiri sering jadi video trending, ada yang mau diungkapin?

Thank You so much buat Pople yang selama ini udah ngedukung Inem Lumayan Seksi, banyak juga kan fansnya dari program ini. Cuma aku say sorry juga nih karena aku lagi break. Ada perawatan bracket di mulut (behel) jadi bener-bener udah nggak bisa shooting dulu, mungkin untuk satu tahun ini. Tapi, untuk balik atau nggaknya, pasti I let you know.

unboxing
Siva, Sassha, Tania Foto bareng Gold Play Button YouTube

Pesan buat penerus Inem yang baru?

Yang pastinya sih harus percaya diri, harus nyaman sama crew-nya juga, anggaplah mereka kayak keluarga sendiri. Kalo kita nggak nyaman sama mereka, nggak bakal dapet kualitas akting yang baik. Kalo kita nyaman dan pede, pasti hasilnya bagus.

Sentuh Satu Juta Subcriber, POPULAR Magazine Ajak POPle Live Streaming

Apa hal yang paling dirindukan dari Inem Lumayan Seksi?

Crew-nya of course, all of them. Kangen bercandanya, kangen menghafal script, pokoknya yang paling aku kangenin sih crew-nya ya.

Selama shooting, apa hal paling berkesan dan membekas yang paling diinget?

Pernah shooting di Kemang, dan kita buru-buru karena udah telat banget. Aku semobil sama crew POPULAR, terus mobil kita nabrak trotoar sampe kayak terbang gitu. Terus pas kita sampe, badan masih agak sakit, dan kita harus lanjut shooting. Itu bener-bener nggak akan dilupain sih, tapi kita semua tetep professional.

Harapan Satu Juta Subscriber YouTube POPULAR Angels

Harapan buat POPULAR ke depannya?

Semoga semakin sukses, melahirkan bintang-bintang baru. Seperti kita ketahui ya, sebagian artis yang cantik dan ada di tv, lahir dari POPULAR. Jadi, aku berharap ke depannya POPULAR makin sukses, makin banyak viewers-nya, makin banyak subscriber-nya di YouTube, dan makin banyak followers-nya di Instagram.

(Visited 1,774 times, 1 visits today)