Unboxing Spesial Reno3 Jadi Rangkaian Akhir dari OPPO Reno3 Experience Tour

0
9
OPPO Reno3

Sukses dengan dua rangkaian OPPO Reno3 Experience sebelumnya, Unboxing Spesial Reno3 Jadi Rangkaian Akhir dari OPPO Reno3 Experience Tour

Senin (16/3) menjadi momen puncak rangkaian OPPO Reno3 Experience Tour. Event yang digelar untuk menyambut jagoan terbaru dari OPPO, yakni Reno3, ditutup dengan gelaran Unboxing Spesial Reno3 yang berlangsung di Grand Sheraton, Gandaria, Jakarta Selatan.

Rangkaian ini merupakan unboxing pertama kalinya perangkat OPPO Reno3 ke masyarakat. Dalam acara ini, turut hadir Aryo Meidianto, selaku Public Relations Manager OPPO Indonesia yang secara lugas menerangkan secara spesifik terkait perangkat OPPO Reno3.

OPPO memanfaatkan teknologi live streaming untuk meluncurkan Reno3 pada sesi unboxing hari ini. Dimana OPPO akan menunjukkan teaser acara peluncuran dari serier OPPO Reno3.

OPPO Ajak Rekan Media Menjajal Kamera OPPO Reno3

“”Kehadiran OPPO Reno3 ini sebenarnya sebagai bentuk penekanan OPPO terkait target pasar yang diincar untuk seri ini,” terang Aryo pada rekan-rekan media.

OPPO Reno3 Launch Show sendiri akan berlangsung pada Selasa 17 Maret 2020 mulai pukul 18.30 WIB dan bisa diakses di https://oppomobile.id/reno3. Sejumlah artis akan turut mendukung peluncuran resmi OPPO Reno3, seperti: Cinta Lura, Yoshi Sudarso, Monica Karina, Dipha Barus dan sederet artis papan atas lainnya.

OPPO Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan software. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multiframe mulai dari eksposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar.

Secara garis besar, kamera OPPO Reno3 mengandalkan ultra dark mode, 3cm macro lens, 108MP ultra clear image, ultra wide angle & 5x hybrid zoom, serta 44MP ultra night selfie.

Reno3 akan menjadi salah satu smartphone yang akan langsung menggunakan sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7.

Penasaran dengan harganya? Ingat, pantengin di https://oppomobile.id/reno3 hari Selasa 17 Maret 2020 Jam 18.30 WIB.

 

(Visited 124 times, 1 visits today)