Untuk Kedua Kalinya Sunday Block Party Sajikan Pesta Yang Berbeda

0
0

Sunday Block Party telah kembali untuk yang kedua kalinya pada tanggal 16 Desember 2018 di Twilo Skate Corner (Kemang), Jakarta. Yang diselenggarakan oleh De La House, festival musik tahunan ini dibuat dengan tujuan membawa komunitas bersama melalui musik dan budaya.

Lineup tahun 2018 menampilkan berbagai acara yang beragam yang mencakup berbagai genre dari berbagai nama lengkap setempat dan internasional. Jarreau Vandal, Jael, dan J. Robb adalah beberapa dari acara internasional yang sudah lama dinantikan yang akan menjadi pendatang baru ke Sunday Block Party dan di mulai pukul 12:00 WIB.

Para DJ lokal seperti Dipha Barus dan Greybox juga pasti akan mendapatkan kerumunan yang bergerak dalam salah satu dari dua tahap festival (dalam ruangan dan di luar ruangan). Dengan gerbang-gerbang yang terbuka pada sore hari, para tamu akan mendapat suara yang sama sepanjang hari dan getaran yang bersahabat.

Kolaborasi Dengan Singleton, LEON Resto Buat Pengunjung Energic

Leon selaku CEO dari De la House  Ini sesuatu yang berbeda karna ada 3 stage yang akan hadir  di sunday block kali ini. ingin mempersatukan komunitas komunitas untuk hang out bareng yang jelas bedanya line up pasti beda dari tahun lalu.

 

 

“Kita mau ngumpulin De la House dari luar negeri ada dari amterdam dan Australia, kita mau bikin party yang santai gak ada gap-gapan, gak ada vip. Kita semua jadi satu kita senang-senang bareng sama rata semuanya”, ujar Leon Senin, (10/12) di Jakarta.

De La House adalah perusahaan seni dan hiburan di Jakarta. Didirikan pada tahun 2013, De La House beroperasi 5 F&B outlet (Parc19, Leon, 25, oldstein, Roosevelt) dan berbagai variasi kreatif. Saat ini, di tahun kelima, De La House terus maju dan mengikuti gaya hidup perkotaan alternatif.

(Visited 179 times, 1 visits today)