Usai Final Liga Europa Kontra Arsenal, Eden Hazard Langsung Bergabung dengan Real Madrid

0
2
Eden Hazard

Real Madrid siap untuk umumkan rekrutan terbarunya dari Chelsea, Eden Hazard. Usai Final Liga Europa Kontra Arsenal, Eden Hazard Langsung Bergabung dengan Real Madrid. 

Teka-teki terkait masa depan bintang asal Belgia, Eden Hazard, hampir terjawab. Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan segera mengumumkan pemain Chelsea tersebut sebagai anggota skuat musim 2019-2020.

Dilansir Metro.co.uk, Real Madrid akan mengumumkan kedatangan Hazard setelah final Liga Europa digelar. Pada final Liga Europa, Chelsea akan menghadapi Arsenal di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019).

Guna memboyong Hazard dari Stadion Stamford Bridge, El Real dikabarkan sepakat merogoh kocek senilai 86 juta pound (sekitar 1,6 triliun rupiah). Spekulasi mengenai kepindahan Hazard ke Real Madrid mulai mengemuka, sejak Zinedine Zidane kembali mengambil alih kursi pelatih, Maret 2019.

Eden Hazard Siap Tinggalkan Chelsea dan Bergabung dengan Real Madrid

Hal tersebut kemudian disertai dengan enggannya mantan pemain Lille tersebut memperbarui kontrak bersama Chelsea, yang menyisakan satu musim lagi. Kabarnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin Hazard mengikuti laga pra-musim sehingga pengumuman kepindahannya harus disampaikan secepatnya.

Sebelumnya, Hazard memang kabarnya telah meminta petinggi Chelsea untuk membiarkannya pergi setelah membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu. Namun, sang pelatih, Maurizio Sarri meyakinkannya dan meminta Hazard untuk bertahan satu musim lagi.

Kini, waktu tersebut telah tiba dan Hazard mulai menagih janji Chelsea membiarkannya pergi musim panas ini.

Untuk menggantikan peran Hazard, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut pun sudah mendapatkan sosok penggantinya. Adalah Christian Pulisic yang diboyong dari Borussia Dortmund.

“Saya telah menanti cukup lama untuk bermain di Liga Inggris. Ini adalah mimpi saya sejak kecil,” kata Pulisic seperti dilansir Evening Standard. “Dan menjadi pemain Chelsea merupakan kebanggaan bagi saya. Saya tak sabar untuk memulai perjalanan karier di sana.”

(Visited 228 times, 1 visits today)