Usai Kevin Prince Boateng, Fiorentina Resmi Dapatkan Franck Ribery

0
5
Franck Ribery

Ribery merupakan salah satu pemain berkelas dunia dan telah meraih banyak trofi bergengsi. Usai Kevin Prince Boateng, Fiorentina Resmi Dapatkan Franck Ribery

Bergabungnya Franck Ribery dengan Fiorentina di bursa transfer musim panas 2019 sejatinya adalah kejutan besar. Kendati begitu, Ribery menegaskan bahwa keputusannya merumput di Liga Italia bukan karena ingin menyaingi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ribery merupakan salah satu pemain berkelas dunia dan telah meraih banyak trofi bergengsi. Maka dari itu, ketika Ribery resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Fiorentina, tak sedikit pihak yang terkejut. Pasalnya, Fiorentina bukanlah klub yang berambisi menjuarai Liga Italia dalam dekade belakangan ini.

Tak Lagi di Barcelona, Kevin Prince Boateng Kini Membela Fiorentina

Meski begitu, Ribery telah membulatkan tekad untuk memberikan penampilan terbaiknya membawa Fiorentina meraih kemenangan. Ribery mengaku tak punya alasan terselubung bermain di Liga Italia dengan membela Fiorentina, apalagi untuk menyaingi Ronaldo.

Dengan tegas pemain berpaspor Prancis itu menerangkan bahwa ia hanya ingin mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di Italia. Akan tetapi, jika diberi kesempatan, Ribery ingin terus bermain sepakbola hingga 40 tahun.

“Saya sangat termotivasi, saya selalu ingin bermain. Saya memiliki kontrak dua tahun (di Fiorentina) dan saya ingin membantu para pemain muda. Saya ingin memberikan sesuatu yang baru bagi klub ini, saya ingin membawa Fiorentina ke tiga besar di papan klasemen,” ungkap Ribery, melansir dari The42. 

(Visited 168 times, 1 visits today)