Varta Battery, Pilihan Terbaik dan Solusi untuk Nyaman Berkendara

0
2
Nyaman Berkendara

PT. Nipress Energi Otomotif (NEO) salah satu produsen baterai terbesar di Indonesia. Varta Battery, Pilihan Terbaik dan Solusi untuk Nyaman Berkendara

PT. Nipress Energi Otomotif (NEO) salah satu produsen baterai terbesar di Indonesia secara resmi mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Clarios Lte. yang sebelumnya bernama Jhonson Controls Inc. Melalui kerjasama ini, PT. NEO dipercaya sebagai distributor tunggal dan resmi dari salah satu produk andalan mereka, Varta Battery.

Penunjukan PT. NEO sebagai authorized dealer di Indonesia ini didukung sertifikasi SNI. Sertifikasi ini menjadi akreditasi dan bukti kredibilitas yang tidak diragukan bagi Varta Brand dalam memenuhi regulasi Departemen Perindustrian dan Perdagangan, terkait pasar otomotif di Indonesia. Sebelumnya, beberapa produk lain dari pasar otomotif juga sudah terlebih dahulu melakukan pemenuhan standar ini, seperti pada produk breakpad, belt dan oli.

Dukung Pedagang Pasar, Modalku Luncurkan Modal Pasar

“Varta merupakan salah satu merek baterai otomotif terkemuka dunia yang sudah diakui kualitas dan performanya. Karena itu kami sangat menyambut baik kerjasama ini dan menjadi kebanggan bagi kami telah dipercaya untuk mendistribusikan Varta secara eksklusif di Indonesia,” ungkap Ragil Jati Saputra, S.T., M.M, Sales Department Head Varta Battery.

Varta Battery hadir dengan tiga seri produknya yang dapat menjadi alternatif pilihan di pasar mobil penumpang Indonesia yang mencapai 13 juta kendaraan. Untuk pasar Indonesia Varta hadir dengan segmen produk mulai dari baterai kendaraan bermotor konvesional, kendaraan dengan teknologi start-stop, hingga kendaraan hybridmaupun supercar.

PT Nipress Tbk merupakan perusahaan manufaktur lokal di bidang battery (aki) yang telah memiliki pengalaman selama hampir 50 tahun. Mengikuti tren yang ada, sampai saat ini, perseroan telah memproduksi aki untuk kendaraan bermotor dan aki untuk kebutuhan industial yang telah dijual di pasar domestik maupun internasional.

(Visited 158 times, 1 visits today)