Wah, Kalian yang Gila Game Mesti Nginep di Hotel Ini Nih Guys…

0
1
gila game

Berbagai terobosan dihadirkan pengelola hotel untuk memancing para tamu agar datang ke hotelnya. Wah, Kalian yang Gila Game Mesti Nginep di Hotel Ini Nih Guys…

Ya, penginapan bernama i Hotel di Taiwan ini, hotel ini menyediakan fasilitas ekstra berupa dua unit PC game di masing-masing kamar. Jadi bagi tamu atau yang kebetulan gamer yang berlibur ke Taiwan, hotel ini menjadi pilihan tepat untuk menginap, karena sepasang komputer game canggih tersedia di masing-masing kamar.

Pengelola melengkapi komputer tersebut dengan monitor ASUS 32 inci dan kursi khusus gamer, DXRacer gaming chair. Saat bosan bermain games, pengunjung bisa beralih sejenak menyaksikan pertandingan e-sports melalui TV raksasa berukuran 46 inci.

Siapkan Uang Rp 1 Miliar Per Malam Untuk Menginap di Kamar Hotel Ini!

Selain itu pengelola juga menyediakan lounge khusus bagi pengunjung yang ingin bermain games secara beramai-ramai. Sebuah lobi disulap menjadi meja panjang membentuk huruf U saling berhadapan. Untuk beralih ke tempat ini, pengunjung hanya perlu turun ke bawah menggunakan tangga.

Bertarif 100 Dolar per Malam

i hotel berlokasi di Distrik Taoyuan, satu jam perjalanan menggunakan kereta dari ibu kota Taiwan, Taipei. Hotel ini mematok tarif sebesar 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,3 juta per malam.

Bagi yang tidak menginap, i hotel menyediakan tarif per jam seharga 12 dolar atau sekitar Rp 160 ribu. Atau tarif per 15 jam seharga 75 dolar AS (Rp 1 juta), demikian dilansir dari Mashable.

Wah, seru banget yah hotelnya. Para pecinta game pasti seneng banget nih…

(Visited 30 times, 1 visits today)