Wah Musim Hujan Telah Tiba Nih. Ini Tips Tetap Fit Bekerja di Musim Hujan…

0
6
musim hujan

Sepertinya musim hujan telah tiba nih POPle. Jaga selalu kondisi tubuh kalian ya agar tetap fit. Wah Musim Hujan Telah Tiba Nih. Ini Tips Tetap Fit Bekerja di Musim Hujan…

Tubuh yang fit dan bugar bukanlah sesuatu yang akan datang begitu saja bila Anda tidak mengusahakannya. Ada beberapa persiapan yang harus Anda lakukan agar kebugaran tubuh Anda tetap terjaga selama bekerja. Apalagi, sekarang telah masuk musim penghujan dimana daya tahan tubuh Anda haruslah ditingkatkan agar terlindung dari berbagai jenis penyakit.

Apa aja persiapan yang harus Anda lakukan? Berikut uraiannya.

1. Jaga Pola Makan

Untuk Anda yang merupakan seorang pekerja yang tetap harus menjalankan rutinitasnya tidak peduli entah ini musim kemarau ataupun musim hujan. Tapi untuk tetap memiliki tubuh yang fit, menjaga pola makan adalah salah satunya yang dapat Anda lakukan. Termasuk disaat musim hujan, jagalah asupan nutrisi Anda dengan mengkonsumsi makanan yang hangat seperti sup dan makanlah sesuatu yang memiliki protein serta vitamin untuk membuat tubuh Anda terlindung dari segala macam penyakit dan juga rasa lelah yang berlebihan.

5 Gaya Serangan di Atas Ranjang Saat Musim Hujan!

2. Terus Berolahraga

Meski musim penghujan, jangan sampai Anda melupakan olahraga agar tubuh tetap terjaga kebugaran nya. Lakukanlah olahraga setiap harinya, meskipun itu olahraga yang ringan. Karena daya tahan Anda akan tetap terjaga dan meningkat meski musim hujan telah mengguyur tempat tinggal Anda. mungkin Anda bisa mencoba sekedar lari pagi atau berjalan cepat setiap harinya.

3. Cegah Dehidrasi

Upayakanlah untuk tetap menjaga kebutuhan cairan tubuh Anda. meski terkadang rasa malas sering menghampiri di saat musim hujan yang menyejukan ini. Namun kebutuhan tubuh Anda akan cairan tetaplah sama. Minumlah air putih secukupnya agar tubuh Anda tetap terjaga kebugaran nya dan terhindar dari segala penyakit yang setiap saat siap menyerang Anda.

4. Pakai Pakaian Hangat

Untuk menjaga suhu tubuh Anda tetap baik dan terjaga. Usahakanlah untuk mengenakan pakaian yang hangat atau tebal di saat sedang bekerja. Karena mengenakan pakaian yang tebal dan hangat sungguh sangat cocok di saat musim-musim saat ini dan hal itu juga mampu mencegah tubuh Anda dari rasa dingin yang menyerang.

Nah POPle, tetap jaga kesehatan kalian yah… Semangat…

(Visited 265 times, 1 visits today)