Waspadai Tanda-tanda Pria Berpotensi Terkena Serangan Jantung!

0
3
How to Survive a Heart Attack When Alone

Serangan jantung bisa menyerang siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Tapi, jika saja seseorang menyadari tanda-tandanya, mungkin saja kejadian itu dapat dicegah dengan pengobatan dari dokter dan perubahan gaya hidup yang tepat. Gejala-gejalanya memang sulit banget dikenali karena setiap orang bisa merasakannya. Apa saja, sih, tanda-tanda seseorang bisa saja mengalami serangan jantung di masa depan?

Ngorok Keras

Kamu suka ngorok? Coba minta pasanganmu, orang rumah, atau temanmu untuk memperhatikan cara ngorokmu. Bisa jadi kamu mengalami apnea tidur, yaitu gangguan pernapasan pada tidur. Gangguan itu akan membuat tubuhmu tidak fit, menaikkan tekanan darah, mengakibatkan detak jantung yang tidak teratur, dan meningkatkan risiko penyakit jantung.

Mirip Dukun, Ini Alasan Para Cewek Jago Nebak Perasaan Cowok

Masalah Ereksi

Ereksi terjadi saat Mr.P mendapatkan lebih banyak darah sehingga membuatnya keras dan berdiri. Tapi, kalau pembuluh darah di area itu rusak, darah yang mengalir jumlahnya akan lebih sedikit. Karena itu, kamu akan mengalami ereksi yang tidak normal atau mempertahankan ereksi saat sedang terangsang. Kabar buruknya, jika pembuluh darah di bagian privatmu terganggu, besar kemungkinan pembuluh darah di sekitar jantung juga terganggu. Jadi, kamu bisa berisiko mengalami sakit jantung di masa depan!

Walau Jomblo, Ini 3 Hal yang Bikin Cowok Tetap Boros

Kram Saat Berjalan

Sering mengalami kram saat berjalan secara tiba-tiba juga bisa menjadi tanda-tanda penyakit jantung. Hal itu disebabkan karena darah yang mengalir ke kakimu tidak lancar. Nah, jika dibiarkan, kebiasaan ini bisa saja menjadi tanda-tanda penyakit jantung sehingga bisa meningkatkan risiko terkena serangan jantung. Jangan disepelekan, ya!

Nggak Seperti Cewek, Ini Alasan POPle Sering Lupa Sama Anniversary

Jangan abaikan kesehatanmu, ya, POPle! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 16 times, 1 visits today)