We The Fest 2019: Semua Tentang Festival dan Fesyen

0
4
We The Fest 2019

Mall online terkemuka Blibli.com dengan kekuatan platform digitalnya, untuk pertama kalinya menjadi mitra resmi We The Fest 2019. We The Fest 2019: Semua Tentang Festival dan Fesyen

Yaph, festival musik  We The Fest (WTF) 2019 siap digelar di JIExpo Kemayoran pada 19-21 Juli 2019. Mall online terkemuka Blibli.com dengan kekuatan platform digitalnya, untuk pertama kalinya menjadi mitra resmi We The Fest 2019. Blibli.com sendiri, akan melakukan penjualan tiket dan merchandise eksklusif.

“We The Fest 2019” bakal dimeriahkan oleh sederet musisi lokal antara lain RAN, Tulus, Endah N Rhesa, Dewa 19 feat Ari Lasso. Untuk musisi mancangera, nama-nama seperti Troye Sivan, Travis, Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes, San Solo, Cashmere Cat dan Yaeji juga siap menghibur para pengunjung WTF 2019.

Keikutsertaan Blibli.com dalam WTF 2019, tak lain ialah ingin mendukung industri kreatif terutama di bidang musik. Partisipasi ini sekaligus sebagai upaya mendorong brand lokal untuk terus berkreasi dan semakin dikenal generasi muda Tanah Air.

Cara Jitu Dapat ‘Kenalan’ Cewek Saat Festival Music!

“Kami senang bisa bekerja sama dan berpartisipasi di We The Fest 2019. Tren industri musik saat ini sudah bergeser ke arah platform digital, dimana akses ke festival musik dan merchandise bisa didapat dengan mudah secara online,” kata Head of Public Relations Blibli.com, Yolanda Nainggolan di SKYE  Bar & Restaurant, Jakarta, Kamis (11/07).

WTF 2019 rencananya menghadirkan gelaran fesyen bertajuk “Festival Look” yang bekerjasama dengan enam label lokal yakni Mostore, 3Mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label dan BLYTHE x Twilo by Herzven.

“Ini penyelenggaraan tahun ke-enam. Festival salah satu kebutuhan lifestyle. Selain musik, WTF juga menghadirkan fesyen, art dan food,” ujar Sponsorship Relations Manager Ismaya, Rizka Maulita.

Mal online, Blibli.com yang berpatisipasi dalam acara ini sebagai pemasar tiket dan merchandise, akan menghadirkan area bernama WTF Con. Area ini memungkinkan pengunjung berbelanja produk fesyen secara online dan mengambilnya di tempat.

Bagi para pengunjung perempuan yang ingin melakukan touch up riasan atau menggunakan toilet, bisa mengunjungi Ladies Vanity Area. We The Fest merupakan festival tahunan yang digelar Ismaya Live sejak 2014 dan berisi pertunjukkan musik multi genre, seni, fesyen serta sajian kuliner.

 

(Visited 295 times, 1 visits today)