Wine Testing Undurraga ‘Vina Undurraga a Perfect Plan’

0
10
Undurraga

Selasa (5/10) kemarin, bertempat di Flow, Kuningan, Jakarta, Undurraga menggelar wine testing bersama para pecinta wine dan beberapa rekan jurnalis.

Undurraga dikenal sebagai penghasil wine terbaik di Chili. Hasil membanggakan ini merupaka kerja keras tim Undurraga sejak 2010. Beragam penghargaan diraih dari hasil rencana yang ambisius untuk mereformasi citra lama Undurraga menuju wine yang modern, inovatif tanpa melupakan sejarah keberadaanya sejak 130 tahun yang lalu.

Jangan Salah, Minum Red Wine Ternyata Banyak Manfaatnya Lho…

“Kami terus bekerja keras untuk membangun reputasi yang berkaitan dengan Undurraga tentang kualitas, inovasi dan integritas. Untuk itulah, seluruh pekerja kami merupakan orang-orang terpilih yang profesional dan luar biasa demi menghasilkan kebun anggur yang terbaik di dunia,” ujar Andrés Izquierdo, Managing Editor Undurraga.

Dalam acara wine testing kemarin, Undurraga menyajikan beberpa wine (Red wine & White Wine) terbaiknya yang terus diberikan kepada tamu undangan dan rekan jurnalis. Rangkaian ini juga akan digelar di Bali untuk terus mempromosikan Undurragga di Indonesia, khususnya ibukota Jakarta dan Bali yang dikenal memiliki ratusan hotel mewah yang dipenuhi oleh wisatawan asing sebagai sasaran Undurraga.

Undurraga sendiri telah memiliki pasarnya di sebagain negara Asia seperti China, Korea Selatan dan Jepang. Di Asia Tenggara, melihat perkembangannya tiga tahun terakhir, Indonesia menjadi salah satu negara yang cukup berpotensi untuk menrima keberadaan Undurraga wine.

 

(Visited 296 times, 1 visits today)