Wow, 5 Selebgram Cantik Ini Punya Akun Instagram Berbayar Termahal Lho..

0
5
selebgram cantik

Siapa yang menyangka kalau popularitas di media sosial bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Wow, 5 Selebgram Cantik Ini Punya Akun Instagram Berbayar Termahal Lho..

Profesi baru berbasis media sosial pun muncul. Sebagian orang menyebut orang-orang terkenal di media sosial, khususnya Instagram, sebagai influencer, Instagrammer, atau selebgram (selebriti Instagram).

Instagram kini memang menjadi platform yang sangat menjanjikan baik untuk berbisnis maupun menjalani profesi. Berbekal jutaan follower, postingan menarik, juga konten yang informatif, para influencer atau selebgram dapat menjadikan akun Instagramnya sebagai media marketing bagi sejumlah brand ternama.

Ini dia lima wanita dengan akun Instagram berbayar termahal di dunia:

1. Danielle Bernstein

Danielle menjadi populer setelah merilis blog tentang fashion bernama We Wore What. Seiring blog fashion-nya yang makin populer, desainer berusia 25 tahun ini juga berhasil menghimpun jutaan follower di Instagram. Kini dengan lebih dari 1,7 juta follower Instagram, Danielle Bernstein jadi salah satu model fashion paling terkenal dan kabarnya ia dibayar hingga USD 15 ribu atau sekitar Rp 203 juta untuk satu postingan di Instagram.

Yuk Kenalan Sama Park Hye Min, Vlogger Cantik yang Bisa Beli Lamborghini!

2. Chiara Ferragni

Chiara Ferragni juga selebgram yang memulai kariernya lewat postingan di blog bernama The Blonde Salad. Selama hampir sembilan tahun, Chiara berada di jajaran fashion influencer top dunia. Wanita asa Italia ini telah memiliki hampir 10 juta follower di Instagram. Setiap postingan di Instagram nya, Chiara bisa mendulang uang hingga ribuan dollar. Penghasilan tahunannya diperkirakan mencapai USD 8 juta atau sekitar Rp 108 miliar.

3. Wendy Nguyen

Lulusan UC Berkeley jurusan psikologi ini merupakan blogger fashion terkenal, baik di Twitter, Facebook maupun YouTube. Belakangan popularitasnya juga merambah ke Instagram, dengan jumlah 1 juta follower. Wendy yang populer berkat video “25 Ways to Wear a Scarf in 4.5 Minutes”, diperkirakan memiliki penghasilan USD 1 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar.

4. Julie Sarinana

Bermula dari blog bernama Sincerely Jules, Julie Sarinana juga mendulang popularitas yang menghasilkan pundi-pundi uang tak sedikit. Sampai saat ini, blog pribadinya dibawa hingga ribuan orang. Lewat akun Instagram, Julie kerap mempromosikan baju-baju desainer dan aksesori kepada 4,6 juta follower-nya. Bayaran Julie untuk satu postingan di Instagram cukup mencengangkan. Agar bisa di-endorse Julie, brand harus merogoh kocek hampir USD 150 ribu atau Rp 2 miliar setiap satu postingan berbayar.

Inilah 5 Perempuan ‘Biasa’ Paling Tenar di Jagat Media Sosial!

5. Amra Olevic

Kecintaannya pada dunia kecantikan membawa Amra Olevic jadi salah satu selebgram populer dengan bayaran tertinggi. Amra merupakan salah satu makeup artist paling terkenal saat ini. Ia sering memposting foto-foto makeup of the day dan membagikannya ke 5,5 juta follower di Instagram. Amra juga memiliki produk riasan alisnya sendiri bekerjasama dengan brand makeup Anastasia. Kini, Amra juga sedang menyiapkan produk palet eyeshadow-nya sendiri.

Namun perlu diingat kembali, sosial medai bukan hanya bicara tentang Instagram. Masih banyak jenis sosila medai lainnya yang juga bisa mendatangkan keuntungan bagi siapa saja yang pintar menggunakannya.

Mau terkenal dan menjadi Social Media Celebrity? Ikutan aja Miss POPULAR Social Media Celebrity 2018.

Miss POPULAR 2018 episode Social Media Celebrity yang akan bikin kamu jadi model sekaligus punya followers dan fans yang banyak di social media. Di episode 3 ini Papillon Academy didukung penuh oleh BIGO Live akan mengembangkan program Miss POPULAR Social Media Celebrity

So, daftar sekarang juga dan datang di Open Casting, 27 Juni 2018 jam 10AM di POPULAR Studio Lounge. 

(Visited 487 times, 1 visits today)