Wow… Cantiknya Aseel Al Hamad, Pebalap Wanita Asal Arab Saudi…

0
2
aseel al-hamad

Publik dunia dibuat terperanga oleh kecantikan wanita berdarah Arab yang satu ini. Wow… Cantiknya Aseel Al Hamad, Pebalap Wanita Asal Arab Saudi…

Reformasi sosial yang diluncurkan kerjaaan Arab Saudi memang tidak tanggung-tanggung. Belum lama memberikan izin bagi wanita untuk mengendarai mobil dan sebulan memberikan SIM pertama untuk wanita, mereka bahkan sudah menyiapkan pebalap wanita.

Perasaan semringah campur bangga kini telah dirasakan oleh pebalap cantik asal Arab Saudi, Aseel Al Hamad. Pasalnya, tanah kelahirannya resmi memperbolehkan wanita untuk kebut-kebutan alias balapan di sirkuit.

Mana yang Paling Pria Suka, Cewek Cantik, Seksi atau Manis?

Sepanjang kariernya sebagai pebalap, wanita yang tergabung dalam Saudi Arabian Motor Federation tersebut belum pernah merasakan sirkuit negaranya. Selama ini, ia harus mengendarai mobilnya di luar negeri. Nggak heran kalo ia sampai merayakan hari paling bersejarah ini dengan melakukan honor lap di sirkuit.

Aseel Al-Hamad mengendarai Lotus Renault E20, mobil yang sama dengan yang digunakan oleh juara dunia 2007, Kimi Raikkonen. Saat mengendarai mobil Formula One, di sirkuit Paul Ricard, Formula One Grand Prix, Prancis, ia pun mampu tampil memukau. Lebih lanjut, Aseel mengaku kalo dirinya udah menyukai dunia balap dan motorsport sejak kecil.

Sebelumnya, di Riyadh, Aseel Al Hamad melakukan honor lap di sirkuit Arab Saudi dengan mengendarai mobil Jaguar F-Type. Ia berhasil mencetak sejarah karena belum pernah menjajal sirkuit di negaranya sendiri selama berkiprah sebagai seorang pebalap.

Wow, 5 Selebgram Cantik Ini Punya Akun Instagram Berbayar Termahal Lho..

Aseel juga didaulat menjadi anggota wanita pada Komisi Motorsport. Aseel berharap, ke depan, wanita tidak saja bersemangat untuk mengemudi, tetapi juga melahirkan bibit-bibit pebalap. Sebagai negara kaya, Arab memang punya potensi besar dalam dunia balap.

 

 

(Visited 14 times, 1 visits today)