Wow… Ini 3 Alasan Mutlak Kenapa Harus Punya OPPO Reno!

0
3
OPPO Reno

OPPO belum lama ini resmi meluncurkan duo smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia dari keluarga Reno Series. Wow… Ini 3 Alasan Mutlak Kenapa Harus Punya OPPO Reno!

OPPO Reno Series, sendiri memiliki dua varian yakni, Reno dan Reno 10x Zoom. Seperti diketahui, keduanya merupakan perangkat kelas atas yang menjadikan kemampuan fotografi sebagai nilai jual utamanya.

Smartphone ini sendiri digadang-gadang bisa menjadi sebuah hape terbaik OPPO saat ini. Mengingat dari spesifikasi yang dibawa serta model yang ada lho. Nah, apa saja alasan mutlak OPPO Reno wajib kalian miliki?

Resmi Meluncur, OPPO Seri Reno Hadir dalam Dua Varian

1. Spesifikasi Paling Mumpuni

Spesifikasi yang dibawa oleh OPPO Reno sangat mumpuni dan tentunya tidak mengecewakan. Bagaimana tidak, ponsel pintar ini akan membawa SoC Snapdragon 855 untuk varian tertinggi yaitu OPPO Reno 10x Zoom. Selain itu, akan dipadukan dengan RAM 8 GB serta internal memori 256 GB.

2. Punya Kamera Super Canggih

Dengan triple kamera belakang dengan kamera utama 48 MP akan membuat pengalaman berfoto kamu semakin memuaskan. Selain itu, selfie kamera OPPO Reno juga bisa dibilang tak kalah ciamik. Bahkan, untuk kamera selfie OPPO Reno ini didesain dengan mengutamakan Golden Angle Untuk selfie. Dan, kemampuan 10x Zoom pada OPPO Reno 10x Zoom juga menjadi daya tarik tersendiri.

3. Desain yang Super Keren

Desain yang dimiliki OPPO Reno bisa dibilang berbeda dari yang lain. Di mana smartphone ini mengusung Pivot Rising Kamera. Padahal saat ini Pop-Up kamera sedang menjadi tren hangat. OPPO sendiri optimis bahwa tren Pivot Rising Kamera akan ikut ditiru oleh produsen lain.

(Visited 397 times, 1 visits today)