Yuk, Sambut Hari Senin Esok dengan 5 Poin Berikut Ini…

0
3
hari senin

Hampir semua orang di Indonesia tidak menyukai hari Senin. Termasuk kalian kan POPle! Yuk, Sambut Hari Senin Esok dengan 5 Poin Berikut Ini…

Hari Minggu dan liburan udah berakhir nih, waktunya kalian buat mulai beraktivitas lagi dan melakukan rutinitas seperti biasanya. Stop buat bilang “I Hate Monday” karena hari Senin nggak pernah ngelakuin hal yang buruk buat kalian.

Sekarang saatnya mengubah mindset mu terhadap hari Senin dengan melakukan beberapa poin di bawah ini agar kalian semakin semangat di hari Senin. Apa aja? Simak di bawah ini:

1. Bangun Lebih Awal

Susah sih untuk ngumpulin niat buat bangun di pagi hari, apalagi di hari sebelumnya kalian habis liburan dan badanmu letih banget. But, you have to wake up! Bangun di pagi hari dan segera beraktivitas seperti mandi, bakalan bikin kalian lebih seger dan ngilangin mager kalian. So, ada atau tidak aktivitas di pagi hari, kalian harus tetap bangun pagi dan segera mandi, oh iya, jangan lupa sarapan juga ya!

Agar Semakin Bersemangat… Yuk, Lakukan 3 Rutinitas Ini!!

2. Seks Pagi Hari

Tips seks di pagi hari bisa kalian lakukan kalau kalian sudah berkeluarga. Berhubungan seks di pagi hari dinilai ampuh membuat orang lebih optimis dalam menghadapi aktivitas sehari-hari, seperti yang dikutip dari Dailymail.

3. Pakai Pakaian Cerah

Saat kalian memilih untuk keluar dari rumah dan mulai beraktivitas, pilihlah pakaian dengan warna yang cerah. Kenapa? Karena dengan warna cerah bakalan bisa naikin mood kalian di pagi hari. Nggak cuman itu kok, kalian justru juga bisa loh buat orang lain ikut bahagia di hari Senin dengan pancaran warna cerah dari pakaian kalian.

4. Lepas Rindu

Teman-teman di kantor bisa jadi penyemangat buat kalian segera bangkit dari kemalasan di hari Senin, apalagi buat kalian yang udah nggak sabar untuk berbagi cerita dan pengalaman mengisi waktu liburan kemarin ke teman-teman kalian.

7 Lagu Pembakar Semangat Untuk Sambut Hari Senin!

5. Bersyukur

Bersyukur saat kalian terbangun di pagi hari adalah kunci nikmatnya hidup loh! Kalian bakalan selalu merasa bahagia deh kalau kalian terus mengucap syukur sama yang di Atas. Dengan bersyukur nggak bakalan ada lagi deh yang namanya I hate Mondayataupun Monday is Monster Day, yang ada justru kalimat I Love Monday So Much!

“It’s Monday.I’m alive.I’m breathin I’m livin  I’m blessed.life is good”

So, masih ada alasan buat membenci hari Senin? Yuk berbagi biar orang-orang bisa lebih semangat dan produktif di hari Senin!

(Visited 13 times, 1 visits today)