Yuk Siap-Siap Seru-Seruan Bareng di Final Battle BLACKAUTO BATTLE 2019 Yogyakarta

0
4
BLACKAUTO BATTLE 2019

Gelaran kompetisi modifikasi mobil terbesar di Indonesia, BlackAuto Battle 2019 singgah di Yogyakarta. Yuk Siap-Siap Seru-Seruan Bareng di Final Battle BLACKAUTO BATTLE 2019 Yogyakarta

Kembali di tahun 2019 ini, BLACKXPERIENCE.COM akan menggelar FINAL BATTLE BLACKAUTO BATTLE 2019 di salah satu magnet di car tuning enthusiast di tengah-tengah Pulau Jawa, yaitu Yogyakarta.

Untuk kesekian kalinya BLACKXPERIENCE.COM membidik kota Yogyakarta sebagai tuan rumah. Selain karena posisi geografis Yogyakarta yang strategis dan angat terjangkau dari banyak daerah di Pulau Jawa, sebagai kota budaya yang sangat mempunyai ciri khusus, peran Kota Yogyakarta hingga saat ini masih dianggap sebagai salah satu pusat trend setter serta kiblat dari para pecinta car tuning tanah air.

Menjelang akhir tahun, BlackXperience selaku penyelenggara BlackAuto Battle 2019 menyelenggarakan gelaran final untuk menentukan juara terbaik dari berbagai ajang yang sudah digelar sebelumnya. Adapun gelaran sebelumnya telah berhasil diadakan di Malang, Balikpapan, Manado, dan Jakarta.

BlackShot Challenge With POPULAR Angels is Back! Yuk Melipir Ke Yogyakarta…

Kemudian, untuk ajang final BlackAuto Battle 2019 akan diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 30 November 2019 hingga 1 Desember 2020. Berbeda dari final battle sebelumnya, seri Yogyakarta 2019 ini akan menampilkan dua gelaran sekaligus, yaitu BlackAuto Battle dan Warm Up.

BlackAuto Battle sendiri akan menyajikan beragam modifikasi mobil, car audio, dan unjuk kekuatan engine. Sedangkan, Warm Up adalah ajang berkumpulnya semua segmen car enthusiast untuk berkumpul dan saling berbagi pengalaman.

Pengkategorian perlombaan, sistem pertandingan, penjurian, dan metode penilaian pada gelaran final akan mengedepankan aspek fairness yang terukur dengan baik. Untuk itu, BlackXperience pun menggandeng asosiasi Asia Pacific Car Tuning (APACT) sebagai wadah penjurian. Hal ini bertujuan agar teknis penjurian lebih matang, terstandardisasi dengan baik, dan dapat dipertanggungjawabkan.

BlackShot Challenge

Bukan hanya disuguhi dengan deretan mobil-mobil modifikasi berkelas dan super keren, pengunjung juga bisa mengikuti mini kompetisi foto BlackAuto Battle yang bekerjasama dengan model-model POPULAR. Untuk Yogyakarta, POPULAR akan membawa: Evelyn Yoshi, Rinjani, Velent Cathleen, Echa Frauen dan Rere Apriliani untuk menjadi model-model sesi foto kompetisi BlackShot Challenge feat POPULAR Angels di FINAL BATTLE BLACKAUTO BATTLE 2019.

Beragam hiburan lainnya seperti, penampilan Marion Jola, Isyana Sarasvati, DJ Tiara Dewi, Dancers serta pemilihan model ”Miss” khas Blackauto Battle, BlackAuto Angel yang jelas akan sangat seru dan meriah juga siap tersaji pada acara yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) 30 November & 1 Desember 2019.

 

(Visited 343 times, 1 visits today)