Yuks, Sikat 5 Lagu Barat Kekinian Ini Untuk Menemani Jam Kerja Anda!

0
15
lagu barat

Siapa yang tidak menyukai kegiatan mendengarkan musik? Hampir seluruh manusia menyukai hal yang satu ini. Yuks, Sikat 5 Lagu Barat Kekinian Ini Untuk Menemani Jam Kerja Anda!

Siapa yang tidak menyukai kegiatan mendengarkan musik? Hampir seluruh manusia menyukai hal yang satu ini. Dan salah satu jenis musik yang banyak digemari adalah genre pop. Lagu yang mengusung tema ini banyak diminati orang karena easy-listening dan mudah untuk diikuti.

Nah, buat kalian yang lagi kerja, dengerin deh lima lagu kekiniian ini. Biar kerja kalian jadi semakin tenang dan tetap fokus.

1. Girls Like You – Maroon 5

Grup band yang satu ini memiliki banyak penggemar dan album mereka selalu laris dipasaran. Hampir setiap single yang mereka keluarkan selalu menjadi trending topic  dan selalu ada di daftar lagu terpopuler. Bahkan lagu berjudul Girls Like You ini telah banyak ditonton semenjak video clip nya dirilis.

Ternyata Genre Musik Mempunyai Efek Terhadap Mood Kalian Lho…

2. Happier – Marshmello feat Bastille

Mengikhlaskan mantan bahagia memang susah-susah gampang sih. Namun Marshmello dan Bastille mengungkapkan bahwa nggak mudah melepaskan seseorang, namun satu-satu cara terbaik melupakan adalah mendoakan dia bahagia, hehehe.

3. Real Friends – Camila Cabello feat Swae Lee

Sambil duduk dan mengerjakan pekerjaan, kamu bisa mendengarkan lagu “Real Friends” dari Camila Cabello dan Swae Lee. Iya sih ya, tema lagu ini cocok untuk zaman sekarang yang susah membedakan mana yang benar-benar teman.

4. Back To You – Selena Gomez

Selena Gomez kembali meraih kesuksesan dengan lagu barunya yang berjudul Back to you ini. Dan tidak hanya sukses di jajaran lagu favorit lagu back to you ini juga dijadikan sebagai lagu di soundtrack film “13 Reason Why Season 2” lho.

Asal Nggak Mengganggu Teman Kerja yang Lain, Yuk Kerja Sambil Dengerin Musik!

5. Lauv – Superhero

Vokal Lauv dengan tema lagu cintanya memang selalu berhasil buat terkagum-kagum sih. Nggak cuma sekedar bernyanyi, namun liriknya yang ngena di hati itu lho, buat ngefans. Iya, nggak? Kayak di lagu “Superhero” yang bergalau ria ini.

Okey POPle, semangat terus yah kerjanya….

 

(Visited 736 times, 1 visits today)