Zlatan Ibrahimovic Putuskan Kembali Bergabung dengan AC Milan. Apa Alasannya?

0
2
AC Milan

Zlatan Ibrahimovic baru saja resmi diperkenalkan oleh AC Milan. Zlatan Ibrahimovic Putuskan Kembali Bergabung dengan AC Milan. Apa Alasannya?

Setelah tujuh tahun bergonta-ganti klub, Zlatan Ibrahimovic memutuskan kembali ke pangkuan AC Milan pada bursa transfer Januari ini. Meski sudah berusia 38 tahun, striker legendaris Swedia ini mengakui banyak klub yang menginginkan jasanya.

Ia mengaku banyak klub besar Eropa yang mengontaknya setelah kontraknya di LA Galaxy habis. Namun ia akhirnya memilih untuk kembali ke pelukan I Rossoneri. “Saya selalu mengatakanAC Milan adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali. Kami akan membuat San Siro kembali bergemuruh,” ujar Zlatan Ibrahimovic.

Inilah Daftar 5 Film Hollywood yang Paling Ditunggu di Tahun 2020

Ibra memilih pulang ke San Siro karena Milan telah berjasa mengembalikan kebahagiaannya setelah musim mengecewakannya bersama Barcelona.

Ini adalah periode keduabagai Ibra berseragam Milan. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic membela Il Diavolo Rosso pada musim 2010 sampai 2012.

Selama dua musim memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak 56 gol dari 85 pertandingan di seluruh ajang. Ibracadabra turut membantu Milan meraih trofi Serie A 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011.

Selain senang dan merasa bahwa Milan adalah rumah buat Ibrahimovic, striker berusia 38 tahun itu bertekad memberikan perubahan untuk Il Diavolo Rosso. Ibra juga menyebut ada peran Paolo Maldini yang membuatnya mantap untuk bergabung kembali dengan Milan.

“Milan memberikan saya kebahagiaan bermain sepak bola setelah Barcelona. Saya datang ke sini untuk memperbaiki semua hal,” ujarnya memungkasi.

 

(Visited 295 times, 1 visits today)