Bosan Dirumah Terus Karena Pandemi, Jangan Biarkan Hasrat Seksualmu Menurun!

0
0

Sejak virus Covid 19 masuk ke tanah air, pola hidup kita menjadi berubah drastis dari semua aspek tidak terkecuali aspek berhubungan intim. Mungkin diawal-awal pasangan merasa senang karena bisa bertemu atau melakukan hubungan seksual setiap saat karena lebih sering berada di rumah. Namun bagaimana jika kita terlalu lama berada di rumah karena pandemi belum juga usai. Jangan biarkan hasrat seksual kalian ikut terganggu lho! Berikut cara meningkatkan hasrat seksual mu selama pandemi:

1. Seks Meningkatkan Imun
Seks yang dilakukan dengan benar akan memberikan manfaat yang baik untuk aspek psikis, fisik dan spiritual. Dalam sekali aktivitas seks yang wajar atau tidak mengalami tidak ejakulasi dini, bahkan ada sampai 150 kalori yang bisa terbakar. Jumlah kalori itu diketahui setara dengan jumlah kalori yang dibakar jika seseorang melakukan jalan sehat selama 30 menit dengen kecepatan 6 km per jam maka akan menyebabkan kondisi fisik dan daya tahan tubuh menjadi lebih baik.

2. Menu Makanan
Ada berbagai macama makanan yang bisa yang dapat meningkatkan gairah seksual kamu lho seperti, tambahkan bawang putih ke menu makananmu. Kemudian jika ingin libido kamu bertambah masalah daging sapi dengan basil.

3. Kreasi Baru
Mungkin kamu bisa berkomunikasi membahas eksperimen dengan pasangan kamu tentang gaya baru saat bercinta, hal ini untuk menghindari gaya yang itu-itu saja sat bercinta. Usahakan memulai dengan suasana yang fun dan happy.

4. Minum Suplemen
Dukung rencanamu dengan minuman suplemen yang jelas kandungan dan fungsinya seperti NEO hormoviton pasak bumi. Kandungan NEO hormoviton pasak bumi L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 baik untuk meningkatkan vitalistas pria.

(Visited 200 times, 1 visits today)