Lengkapi Produk Styling Rambut, HIS ERHA Luncurkan Hair Dust Sekaligus Perawatan Kulit Berjerawat Untuk Pria!

0
79

Setelah bulan Juni lalu ERHA meluncurkan sub-brand terbarunya yakni HIS ERHA dengan produk kombinasi care and style khusus pria yakni HIS ERHA Waterbased Pomade dan HIS ERHA Mattifying Clay, kini HIS ERHA menambahkan salah satu variant terbarunya yaitu HIS ERHA Hair Dust pada koleksi produk hair stylingnya. HIS ERHA Hair Dust merupakan jenis produk hairstyling baru di dunia penata rambut pria, yang berfungsi untuk membuat rambut lebih bervolume dan bertekstur dengan hasil akhir yang terlihat natural ataupun matte. Produk ini diperkaya dengan Vitamin E sebagai pelembab dan antioksidanyang baik cocok untuk segala jenis dan panjang rambut, kandungan lainnya untuk menyerap minyak berlebih pada rambut sehingga rambut akan terlihat matte dan natural. Cara penggunaan yang mudah dan kenyamanan saat penggunaannya menjadikan HIS ERHA Hair Dust sebagai salah satu produk penata rambut yang sempurna dan lebih praktis jika dibandingkan dengan wax atau pomade.

Di saat yang sama, HIS ERHA juga menghadirkan HIS ERHA Gentle Acne Facial Wash, pembersih wajah yang dibuat khusus untuk pria dengan kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan Salicylic  Acid pada produk ini efektif membantu mencegah dan mengatasi jerawat, dan membantu membuka pori pori yang tertutup (clogged pores). Juga mengandung Zinc PCA berfungsi untuk menjaga kelembapan pada kulit. HIS ERHA Gentle Acne Facial Wash juga dilengkapi dengan scrub lembut untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan penyumbatan pori pada wajah dengan lembut tanpa harus takut iritasi.

Selain pembersih wajah, HIS ERHA juga memperkenalkan HIS ERHA Acne Essence sebagai produk tipe baru dalam HIS ERHA Face Care Series yang dibuat khusus untuk kenyamanan pria, melalui formula yang berbentuk seperti air sehingga mudah menyerap di kulit, tidak lengket dan memiliki wangi yang maskulin. Kandungan Salicylic Acid dan Zinc Gluconate pada HIS ERHA Acne Essence mampu membantu mencegah, mengatasi jerawat, membantu membuka pori pori yang tertutup (clogged pores) dan mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan D-Panthenol sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, menjaga kelembapan kulit serta membantu meredakan inflamasi pada kulit, dan Allantoin sebagai soothing agent untuk membantu menenangkan kulit dan aman untuk kulit sensitif.

“Selain menghadirkan produk styling rambut, HIS ERHA juga ingin menyasar lebih banyak kalangan pria Ubersexual untuk lebih tampil percaya diri dengan kulit dan rambut yang sehat melalui brand tagline #WhatYoureMadeOf. Untuk itu, tidak cukup dengan rambut yang keren saja, pria juga perlu memperhatikan kondisi kulitnya, terutama kulit wajah. Kulit yang bermasalah pasti akan mengurangi rasa percaya diri para pria, terutama masalah kulit seperti jerawat. Seperti pada wanita, jerawat pada pria juga bisa disebabkan oleh masalah hormonal, kurangnya kebersihan ataupun akibat stress” ungkap Galih Andrianto selaku Head Brand HIS ERHA.

(Visited 79 times, 1 visits today)