Inilah 4 Finalis Miss POPULAR “Voice of Angels” yang Lolos ke Tahap Berikutnya!

0
50

Siap-siap kembali dukung empat finalis terbaik Miss POPULAR “Voice of Angels” di babak vote ke 2!

Acara Judgment by Expert Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angels” berlangsung meriah di POPULAR Mansion, Jumat (26/8) malam. Pada kesempatan itu, hadir sebagai juri Audrey Papilaya (Bunglon), Kevin Wu (CEO Talent Box), Faisal Rahim (Editor in Chief POPULAR Magazine), Dinda Wine (Finalis Miss POPULAR 2015), Camille (Elfas), Karina Larasati (Elfas), Young Lex (Singer), Dycal (Singer), dan George Carter Abels (Talent Manager Papillon Academy).

Kedelapan finalis tampil ciamik di atas stage.
Kedelapan finalis tampil ciamik di atas stage.

Di awal acara, kedelapan finalis Miss POPULAR tampil memukau dengan sederet lagu yang dibawakan secara maraton, mulai dari Asereje, Ekspresi, Ratu Sejagat, dan diakhiri Can’t Take My Eyes Off You. Suara merdu dan goyangan sensual yang mereka suguhkan saat itu sukses membuat ‘panas’ panggung POPULAR Mansion.

Sebagian dewan juri tengah memberikan penilaian.
Sebagian dewan juri tengah memberikan penilaian.

Usai beraksi bareng, giliran para finalis menunjukkan kemampuan individual mereka di hadapan dewan juri. Seluruh finalis berusaha tampil maksimal pada saat itu. Para juri pun tak lupa memberikan penilaiannya pada masing-masing mereka.

Dinda Wine saat perform.
Dinda Wine saat perform.

Setelah semua finalis perform, para juri langsung bergegas menuju studio POPULAR untuk berunding memilih 4 finalis terbaik yang akan diadu kembali di periode voting kedua minggu depan. Di saat yang bersamaan, Dinda Wine menghibur pengunjung POPULAR Mansion dari atas stage, dilanjutkan oleh aksi kedelapan finalis yang melantunkan lagu Pesta.

Kedelapan finalis saat nyanyikan lagu Pesta.
Kedelapan finalis saat bawakan lagu Pesta.

Oh ya, saat perundingan berlangsung, sempat terjadi perdebatan alot antara sesama juri. Namun, setelah berdiskusi satu sama lain, mereka pun berhasil menentukan siapa empat finalis terbaik di sesi Judgement by Expert. Mereka adalah Barbie Nouva: 90.00%, Rury: 74.44%, Bella Chan: 68.89% dan Kis Ferano: 63.33%. Sementara empat finalis lainnya harus berbesar hati karena perolehan poin mereka masih kalah unggul. Berikut hasil poin mereka: Farren Violetta: 61.11%, Kanaya Ranie: 60.00%, Rya Alvent: 58.89% dan Liana Sahara: 54.44%.

Penilaian para juri tersebut kemudian digabungkan dengan hasil vote yang berlangsung dari 18 Agustus- 25 Agustus 2016. Selama lebih dari sepekan mereka berkompetisi mengumpulkan dukungan via vote di www.popular-world.com dan aplikasi POPULAR NOW. Dan hasilnya sebagai berikut: Rya Alvent: 16.13%, Liana Sahara: 15.22%, Barbie Nouva: 14.32%, Rury: 13.80%, Kis Ferano: 13.43%, Kanaya Ranie: 10.83%, Farren Violetta: 9.51% dan Bella Chan: 6.77%.

Hasil vote mempunyai andil 60% dan 40%, sisanya diambil dari poin yang didapatkan dari para juri saat Judgement by Expert. Dengan demikian, Barbie Nouva, Rya Allvent, Rury dan Kis Ferano berhasil maju ke tahap berikutnya. Mereka berempat akan kembali berkompetisi mengumpulkan dukungan melalui vote mulai tanggal 29 Agustus sampai 8 September 2016, untuk memperebutkan gelar Winner Miss POPULAR “Voice of Angels” 2016 dan memperebutkan tiket terakhir untuk bergabung bersama 4 Finalis Miss POPULAR lainnya dalam Grand Finale Miss POPULAR 2016.

Inilah 4 Finalis Miss POPULAR Batch 5 yang Lolos Voting Tahap 2.
Inilah 4 Finalis Miss POPULAR Batch 5 yang Lolos Voting Tahap 2.

Berikut kami tampilkan perolehan nilai dan sejumlah komentar terkait penampilan para finalis Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angels”.

 

Rury

2

Total nilai: 670

“Potensi vokal kamu luar biasa,” ujar Camille.

 

Kanaya

Miss Popular

Total nilai: 540

“Suara kamu khas banget,” terang Faisal.

 

Rya Allvent

Alvent

Total nilai: 530

Kata Kevin,”Saya suka perform kamu. Saya merasa kamu sudah berusaha memberikan yang terbaik pada malam ini.”

 

Bella Chan

Miss POPULAR

Total nilai: 620

“Penampilan kamu oke, pembawaannya fun banget,” ungkap Karina.

 

Farren

Miss POPULAR

Total nilai: 550

“Aku cukup puas dengan penampilanku malam ini. Latihannya nggak sia-sia,” pungkas Farren.

 

Kis Ferano

Miss POPULAR

Total nilai: 570

Diungkapkan Young Lex,”Pemilihan baju kamu pas banget. Keren!”

 

Barbie Nouva

Miss POPULAR

Total nilai: 810

“Kamu menguasai panggung. Aku acungi jempol,” jelas Camille.

 

Liana

Miss POPULAR

Total nilai: 490

“Kamu cantik banget,” papar Audrey.

Terus dukung Miss POPULAR ” Voice of Angels” favorit Anda!

Miss POPULAR

 

Photo: Oberlin

(Visited 937 times, 1 visits today)