6 Alasan Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt Beda dari Kompetisi DJ Kebanyakan!

0
6

Larisnya industri dance music di tengah masyarakat, tentu jadi fenomena yang tak bisa terelakan begitu saja. Selain semakin banyak hadirnya festival dance music di dalam negeri mewarnai ranah hiburan, kehadiran para  peramu dance music anyar pun makin hari, makin terus bermunculan.

Itulah salah satu alasan POPULAR kemudian menggelar salah satu batch di Miss POPULAR 2016 mengusung tema ‘DJ HUNT’. Berusaha memfasilitasi wanita Indonesia yang passionate menjadi disc jockey, POPULAR bersama Pioneer mantap menghelat Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT 2015’.

Tentu saja hal tersebut langsung mendapat respon positif dari para wanita Indonesia yang ingin berkarier sebagai dics jockey profesional.

Tak heran, tahun lalu puluhan peserta pun berlomba-lomba menjadi yang terbaik, untuk dapat bergabung di Miss POPULAR Pioneer DJ HUNT 2015. Enam orang finalis akhirnya terpilih mengikuti berbagai rangkaian acara yang dikemas apik menghasilkan talenta dj, untuk menjadi disc jockey profesional.

Selain mendapatkan antusiasme luar biasa di setiap tahapan acaranya, akhirnya Miss POPULAR DJ Pioneer DJ HUNT 2015, mendaulat DJ Nadine Iskandar menjadi juaranya. Untuk tahu seperti apa kesan yang didapatkan para finalis selama mengikuti Miss POPULAR Pioneer DJ HUNT 2015. Simak penuturan mereka di bawah ini!

Mosky

Alasan kamu ikutan Miss POPULAR DJ HUNT ?

NESSA EMAGZ (6)

Awalnya diminta temen. Selain itu aku ingin uji kemampuan, sekaligus cari pengalaman. Hebatnya, di Miss POPULAR ternyata aku gak cuma dapet pengalaman sebagai DJ aja. Mulai dari cara self branding, membangun koneksi  dan berhubungan dengan klien, aku pelajarin di sini.

 

Kristen Maharani

Hal yang paling seru dari Miss POPULAR DJ HUNT?

KRISTIEN EMAGZ (4)

Overall semuanya seru banget! Mulai dari dapat temen baru, ilmu baru dan pengalaman baru. Apalagi di sini semua peserta dibimbing oleh mentor-mentor berpengalaman dengan baik.

 

Gezz

Apa yang beda dari Miss POPULAR DJ HUNT ketimbang ajang sejenisnya?

GEZ EMAGZ (4)

Miss POPULAR selain skill,  penampilan tiap pesertanya juga sangat diperhatikan. Ada sesi photoshoot dan juga dapat workshop dari para mentor ahli. Intinya di sini kita bener-bener dilatih serius.

 

Megan Primadona

Skill apa yang sebelumnya gak  didapat dan kamu dapatkan di Miss POPULAR DJ HUNT?

MEGAN (EGHA) EMGZ (8)

Pas karantina aku diajarin pilih lagu dan gimana mixing dengan rapi, jadi ga asal-asalan.

 

Angel Yesaya

Hal terpenting apa yang kamu dapat Miss POPULAR DJ HUNT?

ANGEL EMAGZ (6)

Berkat Miss POPULAR  DJ Hunt, aku jadi semakin dikenal dan ini bikin karir aku di dunia dj lancar.

 

Nadine Iskandar

Perasaan kamu setelah sekarang menyandang gelar Winner Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’?

NADINE EMAGZ (4)

Pastinya seneng banget dan bangga bisa jadi pemenang Miss POPULAR Pioneer DJ HUNT. Apa lagi saingannya gak sembarangan. Hehehe.

 

1500x500-2016-miss-popular

Open Casting & Live Audition

POPULAR Mansion, Senin, 13 Juni 2016, mulai pukul 10.00 pagi 

For more info, bisa hubungi George: +62 8212 427 2479 dan Anyez: +62 818928634.

(Visited 1,662 times, 1 visits today)