Aksi Panas Miss POPULAR “Voice of Angels” 2018 di Jakarta Marketing Week

0
11

Jakarta Marketing Week (JMW) 2018, ajang tahunan dan panggungnya jagoan dunia pemasaran Indonesia kembali digelar untuk keenam kalinya! Nah, gimana jadinya saat Miss POPULAR Voice of Angel 2018  ikut memeriahkan panggung Jakarta Marketing Week 2018.

MarkPlus Inc kembali menggelar acara tahunannya, berbagi tentang banyak hal di dunia Pemasaran Indonesia yaitu Jakarta Marketing Week 2018  yang diadakan selama 7 hari dari 3-9 Mei 2018, berlokasi di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Sejumlah figur pakar pemasaran Indonesia dan kalangan pemerintah Indonesia juga ikutan berpartisipasi dalam acara ini. Nah, apa jadinya saat Miss POPULAR “Voice of Angel” juga ikutan mengisi salah satu slot acaranya?

Ya, pada tahun ini, POPULAR beserta para bidadarinya mendapatkan kesempatan menghibur para pengunjung Jakarta Marketing Week 2018 dan para pengunjung Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara ini semakin panas dan bikin gerah saat keenam finalis tampil dengan membawakan lagu “I Am POPULAR” dengan pesona yang cantik nan seksi.  Selain itu, kedatangan para penggemar dari para finalis turut membawa keseruan, yang langsung disambung dengan acara games tebak lagu dan kahoot.it. Sebagai penutupnya para finalis juga menyanyikan lagu Mash Up yang di produksi bersama Dycal Siahaan.  

Ini dia Aksi Bidadari POPULAR di Panggung Jakarta Marketing Week 2017

Buat yang ketinggalan ikutan acara ini, silahkan diintip deh keseruan aksi panggung para Bidadari POPULAR berikut ini!

Inilah penampilan pertama mereka di Jakarta Marketing Week 2018.

 

Aksi panggung Diora Dior di JMW 2018…

 

Nah ini dia sesi tanya jawab yang menegangkan, POPle yang datang pasti jadi lebih tahu kepribadian dari para finalis.

 

INILAH WEB TV SERIES PILIHAN POPULAR MAGAZINE UNTUK BREAKTIME PALING PATEN!

Saat main games tebak lagu, Diora narik siapa tuh??

 

Para finalis juga mendapatkan penghargaan dari CEO Markplus Hermawan Kartajaya…

 

 

Photos by Widiartono.

(Visited 324 times, 1 visits today)