5 Alasan Kenapa Cewek Ikutan Miss POPULAR

0
32
ikutan miss popular

Kenapa sih harus ikutan Miss POPULAR?

Di tengah suasana siang hari di kota Jakarta yang tengah dilanda hujan lebat. Tiba-tiba suasana dingin tersebut pun berubah drastis, manakala ajang terbaru yang dikemas majalah POPULAR ‘Miss POPULAR 2015’ diselenggarakan.

Ya, kini ajang pencarian model khas POPULAR, Babes From Net (BFN) yang selama 3 tahun sukses menyita perhatian pria di tanah air, telah berganti nama menjadi “Miss POPULAR. Hari ini (2/3), untuk pertama kalinya, open casting Miss POPULAR diadakan di POPULAR Mansion, Menara Global, Jakarta Selatan. Ya, terhitung sejak pukul satu siang, sebanyak 36 wanita cantik-seksi turut serta dalam acara kali ini. Yang jadi pertanyaan, apa sebenarnya alasan mereka berpartisipasi dalam ajang Miss POPULAR? Penasarankan kira-kira apa?Untuk lebih jelasnya, simak sederet poin berikut :

Eka Lim

“Sebenarnya aku udah pernah ikut audisi di BFN 3.5. Tapi saat itu aku belum berhasil terpilih. Nah, karena aku sendiri masih penasaran, aku mutusin untuk ikut lagi di Miss POPULAR kali ini. Ya, mudah-mudahan aja “Dewi Fortuna” berpihak sama aku. Jujur, aku pengen banget di foto sama POPULAR dengan tema bikini atau lingerie. Doain aku ya supaya terpilih, hehe” ujar Eka.

Tren Fashion Pakai Lingerie di Publik Viral + Memanas!

 

Indah Monica

Kalo ditanya alasan kenapa aku ikutan ajang ini, yang pasti aku pengen sukses berkarier di dunia modeling. Menurutku, semua itu bisa tercapai lewat ajang Miss POPULAR . “Ya, kita semua pasti tahu lah ya, kalo seorang model udah masuk POPULAR, otomatis model tersebut akan banyak job. Kalo udah banyak job, rejeki pun akan makin bertambah kan? Haha” tambah Indah.

Ratu Frieska

Aku ikutan Miss POPULAR karena aku pengen eksis lagi di dunia modeling, demikian kata Ratu. Ia mengaku setidaknya sudah tiga tahun dirinya tak lagi tampil di depan kamera. “Aku sih pengen ngasah bakatku lagi di dunia model. Ya, mudah-mudahan bisa kepilih lah ya. Soalnya aku pengen banget masuk majalah yang selama ini diomongin sama kaum pria kayak POPULAR” ujar Ratu sembari tertawa.

Ratri Putri

Ratri menuturkan, dirinya ikutan ajang Miss POPULAR untuk menambah pengalaman. Selain itu, lanjutnya, ia juga ingin menunjukkan ke masyrakat luas bahwa orang daerah sepertinya juga bisa sukses di dunia modeling. Kata Ratri,”Aku sengaja datang dari Purwokerto untuk ikutan ajang pencarian model ini. Selama ini aku mengikuti POPULAR, aku lihat persaingan di POPULAR itu kayaknya ketat banget. Aku pun tertantang untuk masuk ke dalamnya. Kalo seandainya terpilih, mudah-mudahan aja aku bisa di foto sama POPULAR dengan konsep dokter seksi, hehe”.

Bella Shofie dan Kecantikan Paling Legendaris!

 

Tia Vhanessia

“Alasan aku ikutan Miss POPULAR? Yang pasti sih aku pengen terkenal kayak model-model yang udah masuk POPULAR. Aku berharap bisa terpilih dalam kesempatan kali ini. Kalo boleh jujur, aku pasti seneng dan bangga banget seandainya wajahku nongol di Majalah POPULAR. Ya, semoga aja harapanku ini bisa terealisasikan” pungkas Tia.

 

Oh ya, sebagai informasi, dari 36 peserta yang ikut open casting hari ini, akan dipilih 20 orang untuk menjalani sesi selanjutnya, yakni Live Audition, yang akan dihelat Selasa (3/3) besok masih di tempat yang sama, POPULAR Mansion.  Dari 20 peserta tersebut, akan dipangkas lagi menjadi 5 orang yang berhak menjadi kandidat dalam Miss POPULAR season pertama. Penasaran dengan keseruan open casting hari ini? Simak sederet fotonya di atas !

(Visited 2,601 times, 1 visits today)