Waaw… Ternyata Ini Alasan Miss POPULAR “Next Top Model” 2018 Menjadi Seorang Model??

0
17

Dunia modeling menjadi ikon Miss POPULAR “Next Top Model” 2018. Hari ini, Selasa (27/02) Karantina Miss POPULAR sudah dimulai. Di hari pertama, para finalis sudah bersiap-siap sejak pukul 09.00 untuk belajar lebih dalam tentang dunia modeling, bersama Talent Manager POPULAR George Abels, di Studio Lounge POPULAR.

Disela-sela jam istirahat, para finalis berhasil POPULAR ajak ngobrol apa sih alasan mereka ingin menjadi model dan kenapa ngebet banget masuk Miss POPULAR “Next Top Model” 2018… Penasaran? Cekidot guys!!

Persiapan Miss POPULAR Batch 1 “Next Top Model” 2018 Menjelang Karantina…

Yoshie Selena

“Karena dunia modeling itu passion aku! Di Miss POPULAR juga aku bisa mendapatkan banyak peluang untuk mengembangkan karier di dunia modeling”

Nadya Septica

“Nadya ingin lebih banyak pengalaman, karena melalui Miss POPULAR akan menjadi langkah awal untuk terjun di dunia modeling”

Nadine Azzura

Untuk melatih kepercayaan diri aku. Karena di Miss POPULAR aku akan banyak dapat ilmu tentang dunia modeling. Dapat teman baru di dunia model dan banyak link untuk aku menggapai cita-cita di dunia modeling”

Cantiknya, 6 Finalis Miss POPULAR Batch 1 “Next Top Model” 2018

Fildza Zharfa

Emang sudah cita-cita aku dari kecil untuk menjadi seorang model. Udah lama banget pengen masuk Miss POPULAR dan akhirnya kesampaian juga masuk!”

Uti Fatchur

“Model itu cita-cita aku dari kecil, dulu aku berfikir menjadi seorang model itu keren banget!! Nah, kenapa masuk Miss POPULAR karena belajar dari pengalaman sebelumnya waktu Miss POPULAR “Pioneer DJ Hunt” aku gak masuk, tapi akhirnya aku jadi masuk di “Next Top Model”

Isabela Indria

“Aku kan orangnya gak percaya diri, dan untuk melatih kepercayaan diri saat tampil didepan banyak orang. Sebenarnya aku sudah lama vakum di dunia modeling, untuk melatih lebih dalam tentang dunia modeling, dan menjadi awal lagi untuk aku terjun ke dunia entertaiment”

Nah, ingin tahu keseruan kelas Papillon Academy pagi ini?? Cekdiot guys…. 

Talent Manager George Abels sedang memberikan pengarahan kepada para finalis

 

Dan Uti Fatchur sebagai peragawannya….

 

Liat deh… Fildza dan Nadine sangat antusias mengikuti kelas Papillon Academy yah…

 

Para finalis yang lain juga gak mau kalah dong…

 

Dan sekarang mereka meragakan bagaimana bagusnya jalan di catwalk

 

Photos By Okie AZ

(Visited 643 times, 1 visits today)