Anniversary POPULAR Magazine ke 31 Berhasil Membuat Lavva ‘Bergetar’

0
0

Rasa-rasanya acara party Anniversary POPULAR ke-31 tadi malam masih terngiang-ngiang dalam fikiran kita semua. Bagaimana tidak, tak tanggung-tanggung sebanyak 31 model seksi yang dihadirkan dalam pesta yang begitu meriah yang berlangsung di LAVVA,Plaza Senayan (8/8/2019).

 

 

Deretan model-model ini diantaranya adalah Vellent, Sassha Charissa,Natalie,DJ Mosky, Moriska,Rizuka dan masih banyak model-model lainnya. Acara Anniversary ini bertemakan Cyberpunk. Penampilan awal diisi dengan homeband yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

 

 

Dilanjut dengan acara fashion show yang dilakukan oleh para model miss POPULAR, para penonton yang datang pun seketika berteriak saat para model Miss POPULAR melakukan fashion show di tengah-tengah penonton, gaya dan juga pakaian yang dikenakan dari para model Miss POPULAR yang membuat para penonton makin meriah.

 

 

Setelah acara fashion show oleh para model Miss POPULAR, acara dilanjut dengan penampilan Resident Dj, banyak kemeriahan pada saat acara Anniversary POPULAR yang ke-31, dan acara ditutup dengan penampilan Dj Derina Derin.

 

Seru banget kan Pople acara tadi malam, buat POPle yang gaikut acara Aniversary tadi malam, tenang aja kita bakal kasih tau disini,ikutin terus ya kegiatan Miss POPULAR di www.Popular-word. Com

 

Author : Fani Riyadi

Photographer : Widiartono

(Visited 401 times, 1 visits today)