‘Bidadari’ Bersuara Emas Ramaikan Audisi Miss POPULAR Batch 5

0
6

Audisi Miss POPULAR “Voice of Angels” berlangsung seru di POPULAR Mansion

Audisi Miss POPULAR batch 5 “Voice of Angels” berlangsung seru di POPULAR Mansion, Senin (8/8) siang. Puluhan peserta dari berbagai usia dan daerah turut serta dalam acara khas persembahan POPULAR tersebut.

Seperti pada batch-batch sebelumnya, ada 3 pos yang harus dilalui oleh seluruh kontestan. Di pos 1, peserta akan diminta untuk memperkenalkan diri sekaligus ditanya seputar pengalamannya di dunia hiburan. Di pos 2, giliran peserta unjuk kebolehan bernyayi di hadapan dewan juri yang salah satunya diwakili oleh Camille Secioria selaku Executive Director of Elfa Music School. Nah, masuk pos 3, barulah mereka di tes pose di dalam studio POPULAR.

Usai seluruh peserta melewati ketiga tahap tersebut, giliran dewan juri melancarkan aksinya. Setelah melalui perdebatan yang cukup alot, terpilihlah 8 peserta yang menjadi finalis dalam ajang Miss POPULAR kali ini. Mereka yang beruntung adalah Barbie Nouva, Bella Chan, Kanaya, Liana, Farren, Rya, Rury, dan Kis. Nantinya, kedelapan finalis tersebut bakal digembleng maksimal oleh para ahli dari Elfa Music School.

Ditemui usai pengumuman finalis, Rya mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa lolos di ajang Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angels”. “Awalnya aku deg-degan karena nggak percaya diri. Tapi akhirnya aku senang banget karena bisa lolos di ajang ini,” ujarnya.

Senanda dengan Rya, Kanaya juga menuturkan bahwa dirinya senang sekaligus kaget saat namanya disebut oleh dewan juri. Kata dia,”Jujur, aku sempat nggak nyangka terpilih jadi salah satu finalis. Ya, semoga saja aku bisa jadi juara di Miss POPULAR Batch 5 ini.”

Berikut sejumlah momen yang berhasil kami abadikan di acara Live Audition Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angels”:

Tahapan Interview

 

Tahapan Casting Foto di Studio POPULAR Mansion

 

Salah satu finalis sedang berpose manis di hadapan kamera POPULAR.
Loloskah yang satu ini?

 

Yang Mana Sajakah Bakalan Jadi finalisnya ya?

 

Inilah 8 Finalis Miss POPULAR 2016 episode Pamungkas, Voice of Angels!

 

On Camera Bareng Para Juri…

 

 

Photo: Okie A.Z & Yohanes Sigit

 

(Visited 467 times, 1 visits today)