Tampil Seksi, Keren dan Gesit di Markasnya Ban Motor Kingland

0
48
ban motor kingland

Meskipun terbilang singkat, kunjungan ke-7 finalis Miss POPULAR ‘Next Top Models’ tampil seksi, keren dan gesit di markasnya Ban Motor Kingland!

Meskipun terbilang singkat, kunjungan ke-7 finalis Miss POPULAR ‘Next Top Models’ tampil seksi, keren dan gesit di markasnya ban KingLand yang berlokasi di Jl Raya Serang Km 68, Cikande, Serang.

Ya, sebagai salah satu kegiatan dalam karantinanya, Elvira Elsa, Kiki Michele, Restia Alicia, Putry Poyz, Grace Iskandar, Andrea Aylin, dan Sherly Silviana sukses membawa suasana produksi ban hari itu menjadi spesial bagi para jajaran petinggi dan pekerja Ban Motor Kingland tersebut.

Dalam wisata pabrik siang itu, para finalis seblumnya juga diberi informasi tentang product konwledge dari produk-produk andalan Kingland Tire & Tube. Bahkan, di sesi tanya jawab terlihat para finalis begitu antusias untuk mencari informasi seputar produksi ban Kingland dan segalanya tentang produk Ban Motor KingLand. Tentunya suasana saat itu dibalut dengan canda ria nan menggoda dari Andrea Aylin cs.

5 Tip Singkat Ini Jamin Rasa Aman Pas Sedang Bermotor!

 

Kunjungan Montir Paling Cantik

Memasuki ruang produksi pabrik, ternyata deretan wanita cantik calon peraih status Next Top Model tersebut mendapat sambutan yang begitu hangat dari para pekerja. Mereka pun tak ingin melepaskan momen langka tersebut dengan mengabadikannya untuk foto bersama para finalis Miss POPULAR tersebut.

Mau tau apa saja kegiatannya? POPle lihat aja sendiri keseruannya berikut ini:

Gimana ya perasaan para pekerja kalo setiap hari dikunjungi cewek-cewek cantik seperti ini, hehehe. 

Awass yah Restia, kamu jangan sampe salah pencet tombol yah, xixixi..

Dicek dulu yah ban nya sama cewek-cewek cantik ini. Kamu juga mau dites sama mereka??

Model Seksi Rusia Ini Naik Motor Yang Sukses Bikin Gagal Fokus!

 

Silahkan dipilih ban Kingland mana yang sesuai untuk motor kalian yah. Inget hanya ban nya saja ya, hahaha. 

Usai dijamu dengan baik dari Jajaran Petinggi dan Karyawan Kingland, foto bersama itu hukumnya Wajib! Ada yang mau ikutan juga? Hehehe..

 

Photos by: Okie A.Z

(Visited 1,018 times, 1 visits today)