Begini Tanggapan Para Angels POPULAR Tentang Batch 1 Miss POPULAR VoA X

0
5

Malam announcement Miss POPULAR batch 1 Voice of Angels X  yang memilih Zaskia Aurelia sebagai pemenang semalam cukup menarik banyak perhatian para partygoers di Empirica Club. Tidak terkecuali kepada para Angels “senior” POPULAR.

Mereka cukup excited dengan batch yang terbilang baru ini. Tanggapan positif pun mengalir dari mulut sexy para Angels tersebut tentang batch 1 Miss POPULAR Voice of Angels ini. Para Angels pun merasa kalau batch 1 ini cukup unik dan beda dari yang sebelumnya.

Penasaran kan apa kata mereka?, sekarang kita dengerin tanggapan mereka yuk POPle tentang batch 1 Miss POPULAR Voice of Angels X ini.

Hebohnya Malam Penganugerahan Miss POPULAR VOA X 2019

Cendy Glenata

Ini untuk pertama kalinya POPULAR berani untuk menampilkan batch yang berbeda. Menurut aku bagi POPULAR sendiri sesuatu yang beda dan unik itu sangat penting karena kalau yang sama dan yang itu – itu aku orang pasti akan bosen.

 

Marissa Venita

Bagus banget, ini sebuah terobosan baru menurut aku, dan Ini pertama kalinya di POPULAR ada batch VoA X, seru banget tapi kurang lama sih. Saran aku nyanyinya mungkin next tahun depan di banyakin aja nyanyinya.

 

Ghisella Kell

VoA x ini baru banget di POPULAR sebelumnya belum ada, ini buat aku sangat luar biasa. Waktu awal aku denger ada batch ini aku lucu aja, soalnya kan ini bersangkutan sama model kan ditambah dengan tema di batch ini yang menurut aku sangat unik. Nah pas tadi pada perform itu keren banget sih.

 

Evelyn Yoshi

Batch 1 Voice of Angel X menurut aku keren banget dan salut sama POPULAR yang berani munculin batch ini karena sangat beda dari yang lain. Satu lagi POPULAR sangat bisa membawa VoA x ini beda dari yang lainnya.

 

Diora Dior

Ini sumpah keren banget yang dipersembahkan sama POPULAR, sebelumnya belum pernah ada kan VoA X ini dan ini yang pertama kali. Ini menurut aku sebuah terobosan baru yaa dari POPULAR, sampai aku di percaya jadi juri tadi itu keren banget

 

 

 

(Visited 821 times, 1 visits today)