Berkunjung ke Suara.com, Finalis Miss POPULAR Dance Challenge Diajarkan Tentang Fashion

0
1

Rangkaian acara karantina Miss POPULAR  batch 3 Dance Challenge kini berlanjut ke kantor Suara.com. Di tengah kemacetan yang melanda Jakarta Selatan (26/6/2019) siang ini tetapi para Angels Dance Challenge masih tetap semangat menjalani aktivitas karantina.

Acara sharing ini langsung di buka oleh Redaktur Pelaksana dari Suara.com Madina Rusli dengan tema ‘Menjaga Image Seorang Model’. Dengan sangat serius kedelapan Angles Dance Challenge ini menyimak setiap materi yang diberikan.

Rusli mengatakan merawat popularitas itu tidaklah mudah bagi seorang publik figure. Dirinya mengungkapkan seorang publik figure tidak boleh sembarangan dalam bertindak dalam hal apapun.

Karantina Hari Pertama Miss Popular Batch 3 Dance Challenge “Dijejali” Kelas Modelling

Menyambung acara sharing tersebut Asisten Redaktur Pelaksana Ririn Indriani memberikan tips bagaimana seorang publik figure tersebut bisa membangun brand image.

Wanita berhijab ini beranggapan kalau seorang publik figure harus membuat image yang baik dimanapun, serta harus berteman baik dengan media. Ia juga menyarankan, seorang publik figure haruslah siap menghadapi semua masalah yang menerpa dirinya.

Vania Rossa Redaktur bagian lifestyle menambahkan, seksi itu bukanlah selalu dilihat dari cara pakaiannya melainkan dari sikap dan prilakunya. Menurutnya semua orang bisa memakai pakaian apapun asalkan dia nyaman. Hal terpenting yang Ia sampaikan adalah seorang publik figure haruslah mempunyai attitude yang baik serta ramah terhadap siapapun jika ingin karirnya terus menanjak.

Guys…Intip Finalis Miss POPULAR Dance Challenge Menanam Saham Yuk

Salah satu finalis Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge Samrenina mengungkapkan kalau dirinya suka merasa aneh dengan tanggapan netizen yang memandang sebelah mata dirinya.

” Aku suka heran sama netizen, kalau orang biasa pakai tengtop itu mereka melihatnya biasa aja. Tapi giliran aku makai tengtop pasti langsung dipandang negative”, ujar gadis kelahiran Jawa Barat ini..

POPle, kalian pastinya masih penasaran dong mau kemana lagi sih para Miss POPULAR batch 1 Voice of Angels X ini?. Makanya ikutin terus rutinitas mereka sampai nanti malam.

(Visited 425 times, 1 visits today)