Berkunjung ke Suara.com, Miss POPULAR Batch 1 VoA X Siap Menangkal Hoax

0
4

Rangkaian acara karantina Miss POPULAR  batch 1 Voice of Angels X kini berlanjut ke kantor Suara.com. Di tengah rintik hujan yang mengguyur Jakarta Selatan (21/2/2019) sore ini tetapi para Angels VoA X masih tetap semangat menjalani aktivitas karantina.

Acara sharing ini langsung di buka oleh pimpinan redaksi dari Suara.com Suwarjono dengan tema ‘Menanggulangi Fake dan Hoax’. Dengan sangat serius empat Angles VoA X ini menyimak materi yang diberikan.

Lihat Kegiatan Miss POPULAR Batch 1 Voice of Angels X Belajar Tanam Saham Yuk..

Pimpinan redaksi Suara.com ini menjelaskan saat ini banyak sekali media abal-abal terutama di media sosial yang muncul untuk memberikan pemberitaan yang  dan menjurus ke arah provokasi.

 

 

Suwarjono juga memberikan informasi kepada Miss POPULAR batch 1 Voice of Angels X bagaimana mengetahui berita atau foto yang Fake dan berita Hoax.

Salah satu peserta karantina Miss Popular batch 1 Voice of Angels X Audy Aulia mengaku senang sekali dengan sesi sharing dengan Suara.com kali ini. Diketahui bahwa dirinya pernah menjadi seorang reporter sekolah sewaktu dirinya masih SMA.

Hari ke 2, Pagi-pagi Miss Popular Batch 1 Belajar Hukum

“Aku dulu tuh pernah jadi reporter sekolah waktu SMA. Seru sih, ketemu banyak orang baru, lingkungan baru tiap hari” ungkap Audy.

POPle, kalian pastinya masih penasaran dong mau kemana lagi sih para Miss POPULAR batch 1 Voice of Angels X ini?. Makanya ikutin terus rutinitas mereka sampai nanti malam

 

(Visited 748 times, 1 visits today)