Cerita Para Wanita Cantik Nan Seksi Jebolan Miss POPULAR DJ Hunt!

0
11
dj hunt

Bukan hanya makin dikenal, keberadaan mereka juga semakin dinanti oleh para fans nya. Cerita Para Cewek Cantik Plus Seksi Jebolan Miss POPULAR DJ Hunt!

Semakin dikenal dan semakin profesional pada profesinya sebagai seorang disc jockey. Ya, paling tidak itulah salah dua poin dari mereka yang pernah ikutan Miss POPULAR. Bukan hanya mengandalkan kecantikan dan keseksian tubuhnya, para wanita cantik ini mulai dikenal banyak orang berkat aksinya di atas Dj booth.

Dari pentas ke pentas dan party ke party lainnya, mereka tak kalah manisnya saat unjuk aksi dengan nama-nama DJ lainnya yang lebih terkenal. Female Dj memang terus menggoda saat party berlangsung. Tak bisa diragukan kehadiran mereka cukup dinanti-nanti.

Seperti yang dialami oleh sederet wanita cantik berikut ini. Sempat ikut dan memenangi Miss POPULAR, aktivitas nge-Dj mereka makin mem-booming dan terus menunjukkan taringnya. Siapa saja mereka?

1. Nadine Iskandar (Winner Miss POPULAR Batch 4 2015)

Pastinya seneng banget dan bangga bisa jadi pemenang Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt. Apalagi saingannya nggak sembarangan, hehehe.. Oh iya, boleh dong aku kasih tips buat kalian yang mau ikutan Miss POPULAR DJ Hunt. Yang pertama teliti setiap mau perfomance, kedua fokus, ketiga, ingat nyawa dari party itu ya partygoers, keempat, mainkan musik yang lagi nge-hits, kelima bikin folder musik yang simple, keenam yakin kalo kita itu Dj yang profesional dan terakhir, jadikan panggung show sebagai penaglaman dan pembelajaran buat kita.

2. Rescia Pangela (Winner Miss POPULAR Batch 4 DJ Hunt 2016)

Proses ketika belajar di sekolah DJ. Aku benar-benar dari nol dan Dopespinners keren banget sudah ajari aku mulai dari mixingfilter dan teknik-teknik lainnya. Ng gak nyangka, karena saingan aku semuanya berat dan jago mainnya. Apalagi jika dilihat dari segi konsep mereka yang keren. Jadi, aku semakin berusaha untuk bisa tampil lebih beda. Kedepan, aku akan masuk lebih dalam lagi ke dunia DJ dan permainan harus lebih bagus, karena sampai mati pun kita nggak boleh stop untuk belajar.

Harus Koleksi! Edisi Anniversary ke 29 di POPULAR Juli 2017

3. Megan (Finalis Miss POPULAR batch 4 DJ Hunt 2015)

Cantik, seksi dan atraktif. Ya, itulah gambaran yang melekat pada diri wanita bernama Ega Megan ini. Keahlian meramu beat-beat dari turn table-nya yang memukau plus aksi atraktif di atas stage DJ membuat karirnya sebagai DJ semakin menanjak. Jam terbangnya sebagai seorang disc jockey tak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, wanita yang hangat disapa Ega ini sudah melalang buana hampir di semua kota besar Indonesia dalam penampilannya sebagai Dj. Karir modelnya pun cukup memukau. Ya, seorang Megan mampu terpilih menjadi salah satu model piliha POPULAR pada rubrik rising star edisi Mei 2017.

4. Fiki Fajrina (Runner-Up Miss POPULAR DJ Hunt 2016)

Perolehan suaranya waktu itu beda tipis dengan sang pemenang, Rescia Pangela. Meski hanya menempati posisi ke-2, dara manis yang akrab disapa Fiki ini mengaku sangat senang mengikuti Miss POPULAR DJ Hunt saat itu. Baginya, pengalaman saat mengikuti event tersebut sangat berharga. Dan terbukti, keahlian seorang Fiki dalam meracik musik di atas Dj booth semakin keren. Gadis pecinta sashimi ini juga suka bernyanyi, dirinya kerap bersenandung pas tengah asyik dengar musik

5. Derina Derin (Finalis Miss POPULAR Batch 4 DJ Hunt 2016)

Meski hanya sebatas Finalis Miss POPULAR batch 4 DJ Hunt, mojang asal kota Kembang ini menuai sukses lewat profesinya sebagai Female DJ. Poster dirinya mulai tersebar hampir di setiap penjuru Indonesia untuk mengisi club yang ingin memakai jasa racikan musik dari Derina. Selain sebagai DJ, Derina juga masih terus menunjukkan jati dirinya sebagai model profesional.

POPULAR Photo Competition 2017 | Swimsuit For Fun

Ngomongin soal DJ, nggak terasa nih, Miss POPULAR sudah mau memasuki putaran keempat. Setelah sebelumnya Miss POPULAR Episode 3 “Vlogger Paling POPULAR” dimenangkan oleh Wilona Asheera, masuk ke episode 4, kali ini POPULAR kembali menggelar Miss POPULAR yang tentunya tak kalah seru.

Yess, tiba saatnya kini episode DJ Hunt. So, buat kalian para ladies yang merasa dirinya ingin mewujudkan impiannya untuk menjadi model dan disc jockey, ikutan yuk Open Audisi Miss POPULAR episode 4 DJ Hunt 2017.

Kapan dan dimana?

Ingat-ingat hari dan tanggalnya: Rabu 19 Juli 2017. Lokasinya di: The Park Lane Jakarta Selatan. Jamnya: 10 Pagi sampai dengan selesai.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi:

George: 082124272479

Anyez: 0818928634

Atau yang ingin daftar online juga bisa lho: popular-world.com/casting

Ditunggu ya kehadiran kalian gurls…..

 

 

(Visited 1,351 times, 1 visits today)