DERINA Derin: Aku Bisa Tiga Kali Party Dalam Sebulan!

0
13

Derina Derin kasih bocoran tentang rutinitas party-nya

“Aku bisa tiga kali party dalam sebulan. Dan saat di club, aku lebih suka duduk manis dan minum-minum cantik saja.” Ya, itulah yang dikatakan Derina saat ditemui di sela-sela latihan meramu beat di Dopespinners DJ School beberapa waktu lalu.

Derina saat latihan meramu beat di Dopespinners DJ School
Derina saat latihan meramu beat di Dopespinners DJ School

 

Dalam kesempatan itu, mojang Bandung ini juga bercerita panjang-lebar seputar aktitasnya selain menjalani dunia modeling. “Saat ini aku lagi sibuk kuliah di salah satu universitas negeri di kota Bandung. Aku ngambil jurusan manajemen dan sudah masuk semester 5,” jelasnya.

Ketika disinggung soal kemampuannya nge-DJ, Derina mengaku jika dirinya hingga kini sudah menguasai sekitar 70 persen teknik DJ. Ia pun menuturkan jika latihan di Dopespinners itu sangat asyik dan nyaman. Ke depannya, wanita 19 tahun ini berharap bisa jadi DJ profesional yang dikenal banyak orang.

Derina tampak serius saat berlatih DJ di Dopespinners DJ School.
Derina tampak serius saat berlatih DJ di Dopespinners DJ School.

Di tengah-tengah perbincangan, kami sempat melontarkan satu pertanyaan yang membuat Derina sedikit bingung. Pertanyaan kami: Lebih pilih mana, jadi seorang DJ, model, atau aktris? Sempat terdiam beberapa saat, Derina pun akhirnya menjawab bahwa dirinya lebih tertarik jadi DJ sekaligus model.

1500x500-2016-miss-popular

Berikut obrolan lengkap kami dengan Derina seputar party.

video

 

 

Photo: Okie A.Z

(Visited 12,230 times, 1 visits today)