Dermaster Menjadi Pilihan Miss POPULAR Batch 4 VoA Untuk Perawatan Wajah

0
5

Perjalanan karantina Miss POPULAR Batch 4 Voice of Angels berlanjut untuk melakukan treadment di Dermaster kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Para finalis Miss POPULAR batch 4 dibawa ke arah jl. Pinang emas 1 untuk melakukan perawatan di Dermaster, perawatan yang dilakukan menggunakan teknologi yang modern yang bernama “Dhermatologits”.

Kelima finalis  Zena, Verona Arbun, Geiya Alexandra, Imasa, dan Putri Safira sangat senang sekali dengan perawatan yang diberikan oleh klinik kecantikan Dermaster karena metode perawatan yang diberikan menggunakan teknologi-teknologi yang modern.

Belajar Menanam Saham Bareng Finalis Miss Popular Batch 4 Voa

“Menurut aku klinik kecantikan Dermaster lebih unggul si dari klinik-klinik kecantikan lainnya, karena alat-alatnya sudah memadai dan juga modern juga si” ujar gadis mungil ini (01/08/2019).

Di Dermaster para finalis mendapatkan pengalaman baru untuk berkonsultasi dengan para dokter kecantikan seputar treatment kulit wajah dan tubuh. Terlihat sekali kelima finalis ini sangat antusias untuk menanyakan seputar perawatan wajah dan kulit yang tentunya akan membuat mereka semakin cantik.

Gimana POPle? Seru kan kegiatan perawatan yang dilakukan oleh ke lima finalis di Klinik kecantikan Dermaster ?selalu update terus ya di Popular Magazine.

 

Author : Fani Riyadi

 

(Visited 242 times, 1 visits today)