Finalis Miss POPULAR Batch 2 Next Top Model Diner Cantik Bersama Cut The Crab

0
2

Sesi terakhir karantina hari pertama Miss POPULAR batch 2 Next Top Model diselesaikan dengan diner di Cut The Crab yang berada di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Kamis, (4/4/2019). 

Meskipun terlihat jelas raut lelah dari para Finalis Miss POPULAR batch 2 Next Top Model ini tetapi setelah makanan datang wajah mereka langsung sumringah. mereka pun sangat lahap menyantap hidangan kepiting dan kerang hijau yang disajikan.

Finalis Miss POPULAR Batch 2 Next Top Model Treadment Cantik di Dermaster

Stanley selaku Eksekutif Chef di Cut The Crab mengatakan, sangat senang sekali bisa di kunjungi oleh Angels POPULAR untuk yang kesekian kalinya. Pria murah senyum ini juga sangat antusias menyambut para Finalis Miss POPULAR batch 2 Next Top Model.

 

“Saya senang sekali di kunjungi oleh para Finalis Miss Popular Next Top Model kali ini, selain wajahnya yang cantik mereka juga ramah. Semoga setelah ini POPULAR bisa terus menghasilkan model – model yang berkualitas”, ungkap Stanley.

Salah satu Finalis Miss POPULAR batch 2 Next Top Model Vivi Agista mengungkapkan kalau diri sangat suka sekali sajian seafood di Cut The Crab sampai – sampai tidak ada satupun kepiting dan kerang yang tersisa di mejanya.

 

 

“Suka banget aku sama makanan laut, kaya kepiting, udang, kerang apa lagi menu – menunya Cut The Crab, hmmmmm enak banget”, ujar Vivi.

Finalis Miss POPULAR Batch 2 Next Top Model Belajar Make Up Ala Korea di JB 505

Oke POPle sampai situ dulu ya perjalanan karantina pertama Miss POPULAR batch 2 Next Top Model kali ini. Besok masih banyak lagi segudang aktivitas yang akan mereka ikuti di karantina hari ke 2.

Buat kalian POPle ikutin terus ya aktivitas mereka besok, dan dukung terus Miss POPULAR batch 2 Next Top Model andalan kalian agar bisa terpilih menjadi Miss POPULAR 2019.

Eh dapat ucapan nih dari para Finalis POPle. Katanya…

“See You POPle. Muaaach”.

 

Fotographer : Widiartono

 

(Visited 486 times, 1 visits today)