Finalis Miss POPULAR “Voice of Angels” Curhat Soal Penyanyi Seksi

0
12

Finalis Miss POPULAR “Voice of Angels” curhat soal penyanyi seksi di sela latihan vokal

Senin (15/8) sore, kedelapan finalis Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angels” kumpul untuk latihan vokal perdana di salah satu studio musik di bilangan Jakarta Selatan. Kurang-lebih satu setengah jam, para finalis digembleng maksimal instruktur vokal dari Elfa Music School, Karina Larasati.

Karina tengah memberikan materi teknik dasar bernyanyi kepada finalis Miss POPULAR Batch 5 "Voice of Angels"
Karina memberikan materi teknik dasar bernyanyi kepada finalis Miss POPULAR Batch 5 “Voice of Angels”

 

Ditemui usai latihan, Karina bilang di pertemuan pertama ini kedelapan finalis diberikan materi seputar teknik dasar bernyanyi, seperti teknik bernapas yang baik serta cara agar suara tidak fals.

“Secara keseluruhan, aku sih tadi lihat langsung ada progress-nya. Karena basically mereka semua bisa nyanyi, cuma memang mereka belum mengerti tekniknya saja. Pesan-pesannya, harus latihan yang rajin, jangan lupa warming up sebelum latihan, stay fit, nggak boleh kurang tidur, serta jangan lakukan hal yang bikin suara terganggu kayak minum es. Aku optimis mereka bisa lebih baik lagi,” jelas wanita 23 tahun ini.

Nah, di saat yang sama, kami juga sempat ngobrol santai seputar penyanyi pria seksi dengan seluruh finalis. Penasaran dengan celotehan mereka?

 

LIANA SAHARA

Miss POPULAR

“Penyanyi cowok yang seksi itu Adam Levine. Selain ganteng, brewoknya itu cool banget. Dia itu tipe aku bangetlah pokoknya. Hehehe!”

 

KANAYA

Miss POPULAR

“Sam Smith dong! Nggak cuma punya suara unik, dia itu juga cakep dan manis.”

 

RYA ALLVENT

Miss POPULAR

“Penyanyi cowok seksi? Hmm, kayaknya Justin Bieber deh! Tato dan bibirnya itu loh, bikin geregetan. Hehehe!”

 

BELLA CHAN

Miss POPULAR

“Setuju sama Liana. Penyanyi cowok seksi itu ya Adam Levine. Kalo aku ketemu langsung sama dia, pasti bakal lemes banget deh. Hahaha!” (Hah?)

 

FARREN

Miss POPULAR

“Kalo aku pilih Zayn Malik. Tatapan matanya itu menggoda banget!”

 

RURY

Miss POPULAR

“Karena aku suka cowok botak, aku pilih Pitbull. Dia itu macho dan punya style yang keren!”

 

BARBIE NOUVA

Miss POPULAR

“Jang Keun-suk. Kenapa dia? Karena pada dasarnya aku suka cowok bermata sipit. Selain itu, dia juga tinggi dan punya hidung kayak boneka. Pokoknya pengen dekat-dekat sama dia lah. Hahaha!”

 

KIS FERANO

Miss POPULAR

“Yang seksi itu Charlie Puth. Selain ganteng, dia itu punya bentuk alis dan rambut yang lucu. Pokoknya gemesih deh. Hihihi!”

 

sponsored-by

 

Photo Widiartono

 

 

(Visited 577 times, 1 visits today)