Pengorbanan Barbie Berbuah Gelar Juara Miss POPULAR Episode Pamungkas!

0
12

Pengorbanan panjang pun akhirnya berbuah manis!

Persaingan sengit diantara empat Bidadari bersuara merdu ini usai sudah. Kursi untuk Ratu bersuara emas pun sudah menemukan takdirnya. Tepat Jumat (9/9) malam, di POPULAR Mansion, seketika menyeruak dengan alunan lagu menggoda luar biasa dari keempat finalis.

Siapa lagi kalau bukan aksi dari Rya, Barbie, Rury dan Kis yang dengan apik bernyanyi sambil menari ‘mengguncang’ seisi POPULAR Mansion. Dengan melewati latihan super ketat di hari sebelumnya, keempat finalis terpilih ini tampil begitu maksimal di Announcement Party Miss POPULAR 2016 episode ke-5 “Voice of Angels”!

Show Time!
Show Time!

 

Di awali dengan perfom dari pemenang Miss POPULAR “Voice of Angels” 2015, Novia Aurellya yang membawakan lagu All of Me – John Legend dengan penuh penghayatan. Kemudian disusul oleh keempat finalis yang bernyanyi menyebar di seluruh sudut POPULAR Mansion. Ini benar-benar menghipnotis para pengunjung yang hadir hingga tanpa sadar mereka berkerumun ke depan panggung untuk menyaksikan penampilan mereka lebih dekat.

Semakin malam sampailah pada detik-detik penentuan yang selalu sukses bikin jantung berdebar. Semua pengunjung yang hadir penasaran ingin mengetahui siapa kah pemenang terakhir yang nantinya akan bertarung kembali di Miss POPULAR Grand Finale 2016? Dan terpilihlah Barbie Nouva sebagai Juara Miss POPULAR 2016 episode “Voice of Angels”!

Pengorbanan Barbie Berbuah Gelar Winner Miss POPULAR "Voice of Angels" 2016!
Prosesi penobatan gelar juara Miss POPULAR 2016 episode ke-5 “Voice of Angels”

 

Berdasarkan VOTE dari seluruh fans masing-masing finalis via www.popular-world.com dan aplikasi POPULAR NOW, Barbie Nouva sukses unggul dari ketiga finalis lainnya dengan persentase 31,8% disusul Rya Allvent peringkat kedua 30,5%  kemudian Rury Ocrianinda 22,2% dan terakhir  Kis Ferano dengan 15.5%.

Akhirnya pengorbanan dan perjuangan dari Barbie selama 3 episode mencoba peruntungan bersaing sebagai finalis Miss POPULAR dari beragam talenta lainnya terbayar sudah di Miss POPULAR 2016 ‘Voice of Angels’. Barbie terlihat sangat bahagia dan berlinang air mata. POPULAR pun menghampiri dirinya untuk memberikan selamat. Dan di sela kebahagiaannya,  wanita asal Kalimantan ini pun mencurahkan kebahagiaannya saat sesi interview berlangsung.

Inilah Juara Pilihan POPle!
Inilah Juara Pilihan POPle!

 

Wow! Luar biasa. Selamat Barbie Nouva telah berhasil meraih gelar Juara Miss POPULAR Episode 5.

Terima kasih POPULAR dan POPle!!

Melihat perjuangan kamu yang tak pernah surut sedikit pun, ceritakan dong bagaimana perasaan kamu sekarang?

Bahagia dan sedih!

Loh, kenapa?

Karena ini perjuangan aku yang luar biasa. Dan untuk mendapatkan gelar Juara Miss POPULAR 2016 episode terakhir ini aku mengorbankan banyak hal. Tapi meski begitu aku tetap bahagia karena nyatanya masih banyak yang mati-matian mendukung aku dari belakang.

Terus ceritakan dong gimana rasanya perfom di malam penentuan ini?

Sempat deg-degan tapi aku positif saja, everything is gonna be OK. Dan yang pasti aku berterima kasih banget kepada semua tim yang sudah membantu, seperti Kak Karina Larasati dari ELFA Music School, selaku vocal coaching yang tepat banget memilihkan lagu.

Foto-4
Barbie raih gelar Winner Miss POPULAR 2016 episode Voice of Angels

 

Bicara pengorbanan, selama masa kompetisi ini berlangsung sebutkan dong pengorbanan kamu dari segi waktu, kebiasaan dan juga materi?

Kalau dari segi waktu, yang pertama mengorbankan waktu kerjaan, aku cancel hampir semua kerjaan demi kompetisi ini. Dan kedua mengorbankan waktu bersama orang terkasih, sampai-sampai aku ditinggal. Tapi gak apa-apa, karena pada akhirnya aku bisa meraih kesuksesan.

lalu dari segi kebiasaan, yang pertama aku harus stop bergadang, aku memang doyan melek, tapi demi kesehatan dan kompetisi ini aku pun mulai tidur teratur. Kedua aku gak bisa santai-santai lagi, karena aku harus olahraga supaya tubuh dan suara oke.

Dan yang terkahir dari segi materi, itu banyak banget, hahaha. Karena aku kan akan tampil di atas panggung penentuan jadi aku gak bisa tampil sembarangan. Jadi penghasilan selama kerja aku sisihkan untuk keperluan kompetisi.

 

Wah, pengorbanan yang luar biasa dari seorang Barbie. Keren!

Dan pertanyaan terakhir, apa nih persiapan kamu untuk bertarung di Grand Finale Miss POPULAR 2016!

Semuanya, mulai dari fisik aku harus persiapkan, lalu waktu dan juga memperluas komunikasi supaya dukungan untuk aku meningkat!

Oke, sukses terus Barbie!

 

Nah, bagi yang penasaran pingin dapetin koleksi komplit foto dan beragam update kekinian dari setiap finalis Miss POPULAR 2016 episode Voice of Angels ini bisa langsung diperoleh versi digitalnya melalui aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore dan iTunes Store.

 

Kis Ferano

Foto by Widiartono & Oberlin

 

(Visited 2,436 times, 1 visits today)