Giliran Para Legenda Dunia Ini yang Siap Tampil di Ulang Tahun POPULAR..

0
1

Menyambut ulang tahun POPULAR, kami persembahkan 30 model yang berevolusi menjadi seorang legenda. Giliran Para Legenda Dunia Ini yang Siap Tampil di Ulang Tahun POPULAR..

Legenda Tahun 1970

Ngambil lirik dari grup Project Pop: Tujuh puluhan man, old fashion tapi keren, asyiknya… Ya, tahun 70’an emang begitu asyik untuk diamati lagi. Di era ini, banyak sosok bermunculan menjadi legenda. Sebut saja Bruce Lee dan Mick Jagger.

1. Jazzy Calvina – Audrey Hepburn

Audrey Hepburn adalah bintang film Hollywood berkebangsaan Inggris pemenang Academy Award sekaligus aktris panggung Brodaway, balerina, peragawati, dan pekerja kemanusiaan. Memiliki talenta banyak, sosok ini layak menjadi salah satu selebriti dunia yang melegenda. Apakah kecantikan Audrey mirip dengan Jazzy?

“Semoga kecantikan Audrey Hepburn bisa menular ke aku pas aku berperan sebagai dirinya, hehehe”

Inilah Lanjutan Para Legenda Dunia yang Akan Menghiasi Ulang Tahun POPULAR..

2. Karin Friliesta – Janis Joplin

Wanita yang dikenal memiliki suara mezzo-soprano ini merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang berhasil mencapai kesuksesan sebagai penyanyi solo setelah sebelumnya menjadi vokalis Big Brother and The Holding Company. Apa kata dari seorang Karin Friliesta tentang Janis Joplin?

“Yang aku tau dia ini penyanyi solo wanita yang terkenal dengan suarannya mezzo soprano yang khas. Dan itu keren banget sih menurut aku”

3. Isabella Indria – Willy Wonka

Karakter ini dikenal sebagai sosok pemilik pabrik cokelat yang mengadakan sayembara golden tiket yang dimasukan ke dalam cokelat. Mereka yang mendapat golden tiket akan diajak berkeliling pabrik cokelat yang di guide oleh Tuan Willy Wonka. Seperti apa Willy Wonka saat diperankan oleh Isabella?

 Senang deh meranin tokoh ini, mukanya dia berkarakter banget dan karakternya itu unik beda sama yang lain”

Photos: Okie A.Z

(Visited 21 times, 1 visits today)