Hentakan Goyangan Sakti GR alias Gladi Resik Para Grand Finalist Miss POPULAR 2017 “Justice League”

0
1

Momen puncak Grand Final Miss POPULAR 2017 pun menjelang. Sebelum momen akbar ini berlangsung sederet koreografi pun digelar GR

 

Ya, pada akhirnya Fla Puteri, Icha Michelle, Grace Iskandar, Wilona Asheera, dan Irene Agustine harus beradu kekuatan super di momen final Grand Finalist Miss POPULAR 2017. Masing-masing jelas punya kekuatan super spesifik yang unik termasuk pesona unik yang menawan.

Fla yang adalah The Flash memiliki alter-ego keseharian sebagai jebolan “Voice of Angels” Miss POPULAR Batch 5. Icha Michelle yang adalah Batgirl, punya alter-ego keseharian berbeda – ia pintar meliukkan tubuhnya dan jago dalam hal saham (Bruce Wayne banget!).

Lalu ada Grace Iskandar yang alter-ego kesehariannya kita sudah sama-sama tahu: Inem Lumayan Seksi dan tampilan supernya adalah Supergirl. Lalu Wilona Asheera sang Green Lantern yang mantap jadi vlogger. Dan terakhir, ada Irene Agustine sang jawara Miss POPULAR “Pioneer DJ Hunt” – yang adalah Wonder Woman.

Rangkaian roadshow demi menunjukkan kekuatan super masing-masing pun dilakoni. Tak kurang lima kota besar disambangi demi adu kuat kekuatan super siapa yang mantap dan sakti mandraguna. Mereka semua beradu di Medan, Bandung, Surabaya, Bali.

Setelah menahan kekuatan gempuran debu vulkanik Gunung Agung di Bali, para pahlawan super Justice League Grand Finalist Miss POPULAR 2017 ini akhirnya tiba di Jakarta dan adu kekuatan untuk terakhir kalinya di Colosseum – Jakarta, pas jam 10 malam, 29 November 2017.

Serunya, kelima jagoan Justice League Miss POPULAR 2017 ini bakal menghadapi Steppenwolf & The Ganks versi Colosseum Jakarta!

Siapa yang menang?

Hmmmm … Bagaimana kalau kita pelototi dulu pas mereka gladi resik alias GR…

 

Lenggokan maut pun dilentur biar jadi spektakuler!

 

 

Jangan anggap enteng goyangan mereka!

 

 

Siap buat adu kekuatan super?
(Visited 86 times, 1 visits today)