Ngeri! Kekuatan Green Lantern ala Wilona Ini Super Tanpa Cincin

0
5

Ya, meski Green Lantern aslinya punya kekuatan yang terletak pada cincinnya, tapi pas Wilona beraksi jadi Green Lantern, ia sakti tanpa cincin!

 

Sosok superhero yang punya kostum hijau bertopeng tapi tak berkolor ijo ini lahir sejak 1940 lewat sosok Alan Scott. Ia memerangi para kriminil di seantero New York dengan cincin magisnya!

Tapi kesininya kita lebih kenal Green Lantern versi alter-ego dari Hal Jordan, yang notabene juga sudah dibikin filmnya dengan Ryan Reynolds sebagai pemerannya.

Bagaimana kalau Wilona Asheera jadi Green Lantern? Wah, sederet kekuatan magisnya pun menyeruak bahkan tanpa cincin segala, loh!

Seperti …

 

#1  BISA CIUTKAN NYALI

Ya, dengan kekuatan sosoknya yang perkasa elegan dengan kostum hijaunya, Wilona sebenarnya memang tak perlu cincin persis Green Lantern. Wilona tak perlu menciutkan fisik semua pria yang bikin dirinya patah hati atau membogem pria-pria brengsek yang selalu pehape-in dirinya. Cukup berdiri elegan, Wilona juara supernya!

 

Seberapa saktinya Wilona jadi Green Lantern?

 

Awas, Kekuatan Super 5 Grand Finalist MISS POPULAR 2017 Eksis!

 

#2  SIGAP MENGONSTRUKSIKAN BENDA-BENDA PADAT

Ya, persis Green Lantern, Wilona bisa bikin benda-benda padat di sekelilingnya berfungsi sesuai keinginannya. Entah itu bikin untuk menangkis serangan lawan, memborgol antagonis-antagonisnya dan semuanya itu dalam warna hijau. Oh ya, Wilona juga bisa bikin benda lemah jadi kuat menegang! Mata semua pria, maksudnya…

 

Awas! Gebrakan Misterius Batgirl ala Icha Michelle

 

#3  MELINTAS KE DIMENSI LAIN

Kekuatan Wilona sebagai Green Lantern mampu bawa dirinya melintas ke dimensi lain. Ya, dimensi romantisme fantasi yang kuat mencengkram semua pria yang berusaha dekati dirinya! Dalam dimensi fantasi inilah semuanya jadi terasa indah dan mengagumkan.

 

Bagaimana, sudah yakin Wilona adalah kandidat Grand Finalist Miss POPULAR 2017 pilihan Anda? Jika ya, buruan voting Wilona di POPULAR NOW – Android ini atau POPULAR NOW – Apel Kegigit ini!  

 

 

 

foto Okkie A.Z.

(Visited 735 times, 1 visits today)