Guys.. Intip Kemeriahan Audisi Batch 3 Miss POPULAR Dance Challenge Yuk

0
2

Sesi audisi untuk Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge berlangsung sangat meriah, terlihat dari banyaknya antusias para peserta yang cantik dan seksi untuk ikut menghadiri casting pada  hari ini.

Bertempat di Costess Bar and Resto, peserta casting Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge langsung dihadapkan dengan lensa kamera fotografer POPULAR untuk sesi pemotretan.

Lalu sesi selanjutnya ialah pemaparan tentang aplikasi media sosial Bigo Live dan pelatihan bagaimana menjadi host yang baik dan benar di Bigo Live.

 

 

Welly Setiawan selaku Manager Operasional Bigo mengatakan host Bigo Live itu diharuskan untuk BAPER. BAPER yang dimaksud bukanlah (bawa perasaan)  melainkan BAPER adalah sebuah singkatan dari Bakat, Aturan, Penampilan Estetika, Reputasi.

Audisi Miss POPULAR Batch 2 Next Top Model, Ini Tanggapan Mereka

“Cara menjadi host Bigo Live itu sangat mudah pertama menghindari dan memaksa penggemar, kedua jalin hubungan dan komunikasi dengan penggemar, dan yang ketiga ikuti event dan misi dari Bigo Live”, ujar Welly di Costess Bar and Resto, Kamis, Jakarta (20/06/2019).

Beberapa peserta pun tidak luput dari pertanyaan Popular. Nah POPle sekarang kita tanyain beberapa dari peserta tentang kesan – kesannya  casting kali ini dan menurut mereka cowok yang suka dance itu gimana?

Dizza

Awalnya aku tahu ada audisi Miss POPULAR Dance Challenge ini dari teman aku dia ngerekomendasiin aku buat ikut audisi ini. Deg – degan sih aku ikut audisi ini tapi ya udah PEDE aja yang penting meskipun agak grogi sedikit.

Kalau menurut aku cowok yang suka dance itu keren sih dan keliatan seksi gitu.

 

Chaca

Sama sih kaya Dizza aku juga tahu ada audisi ini dari temen aku, terus aku disuruh buat ikutan. Persoalan nanti terpilih atau enggak itu urusan nanti, yang penting aku udah berusaha.

Soal cowok yang suka dance itu menurut aku keren juga sih, karena cowok yang suka dance itu pastui energik banget kan, dan sexy pastinya. hehehe

 

Foto : Widiartono

(Visited 611 times, 1 visits today)