Bukan Hanya Bicara Tentang Kencan, Tapi Ini Hadiah Kencan Yang Bikin Rya Kelepekan!

0
3

Hadiah kencan yang satu ini bisa jadi andalan POPle untuk dekati Rya

 

Walau sebenarnya semua wanita pasti bahagia dan terharu jika diberikan hadiah, tapi mereka pasti juga punya satu benda idaman yang sangat dinantikan sebagai hadiah dari yang terkasih.

Nah, ini pun juga terjadi pada Ria. Wanita mungil nan seksi ini mengaku punya satu benda kesukaan yang bikin dia luluh. Penasaran ya? Tak hanya itu POPULAR pun sempat ngobrol sedikit nih mengenai pria idaman, asmara dan juga sederet gombalan yang pernah Rya terima selama menjalani kisah percintaan.

Oke, simak ini yuk …

 

Halo, Rya sebelum korek abis tentang hadiah kencan. Mau tahu dong, kapan sih pertama kali kamu pacaran?

Aku pertama kali pacaran saat kelas 3 SMP. Hmm, cinta monyet gitu lah! Hahaha!

Pria, Ini Loh Hadiah Kencan Yang Bikin Rya Kelepekan!

Wow! Pacarnya waktu itu teman sekolah?

Oh, bukan, pacar aku waktu itu dari sekolah yang berbeda.

Terus bagaimana rasanya ketika pertama kali pacaran?

Deg-degan luar biasa dan masih malu-malu gitu. Ya, namanya juga anak muda. Hahaha!

Hmm, Rya tipikal yang seperti apa sih kalau di depan cowok?

Aku mah wanita yang apa adanya saja. Hahaha!

Lalu, lebih suka pria yang macho atau manis?

Aku sih jarang milih kalau urusan fisik, jadi keduanya oke kok buat aku.

Pria, Ini Loh Hadiah Kencan Yang Bikin Rya Kelepekan!

Oh iya, punya momen kencan yang tak terlupakan?

Menurut aku semua momen kencan itu tak terlupakan. Jadi jika pilih ya gak bisa, karena semuanya indah.

Wow! Dari semua momen itu apa yang kamu rasakan, dan biasanya ngapain saja sih?

Pastinya seru dan bahagia sih. Aku kalau sama pacar biasanya hang out, kulineran, karoke dan masih banyak lagi.

Pria, Ini Loh Hadiah Kencan Yang Bikin Rya Kelepekan!

Nah, untuk urusan perlakuan, kamu lebih suka dipeluk atau dicium?

Hahaha! Aku lebih suka dipeluk. Karena kenyamanan akan seorang pacar terletak dari perlakuan itu.

Terus apa kata atau kalimat yang bisa bikin baper/luluh? Kenapa?

“Aku kangen sama kamu”. Terakhir yang ngomong sih mantan aku dan itu langsung bikin aku luluh.

Lalu ada hal lain nggak yang bisa bikin kamu luluh?

Ada. Aku pasti bakal langsung luluh jika dikasih hadian kencan cincin. Kalau sudah dikasih benda itu pasti aku langsung kalem manja. Hehehe!

Oh, itu toh hadiah yang ampuh bikin Rya luluh. Tuh, segera dibelikan!

 

 

photo Okie AZ & Widiartono

(Visited 198 times, 1 visits today)