Hari ke 2 di Medan, Grand Finalis Miss POPULAR 2018 Sibuk Belanja Oleh – Oleh

0
4

Hari ke 2 di kota Medan Finalis Miss POPULAR 2018 bergegas untuk pindah hotel.  Selesai sarapan pagi mereka langsung meluncur ke Garuda Plaza Hotel, Medan, setelah sampai di hotel tidak lama para Finalis Miss POPULAR 2018 langsung berangkat menuju Cemara Asri untuk berkunjung ke Maha Vihara Maitreya. 

Vihara Maitreya di klaim sebagai Vihara terbesar se Asia Tenggara. Drs. Wong Chun Sen Tarigan selaku Humas dari Vihara Maitreya mengatakan, Vihara Maitreya adalah tempat destinasi rohani untuk semua masyarakat. Banyak turis asing yang telah berkunjung untuk beribadah ataupun sekedar berfoto di setiap sisi Vihara yang banyak di isi oleh patung Budha.

Jalan Malam Sambil Kulineran Bareng Finalis Miss POPULAR 2018

“Setiap orang dari agama apapun boleh berkunjung ke Vihara ini untuk melihat bangunan – bangunan yang unik ini yang juga sudah menjadi ikon dari Sumatra Utara”, ujar Wong yang ternyata juga anggota DPRD kota Medan ini.

 

Para Finalis Miss POPULAR 2018 bersama Humas Vihara Meitreya Drs. Wong Cung Sen Tarigan

 

Setelah lelah berkunjung ke Vihara Maitreya, para Finalis Miss POPULAR 2018 langsung berkunjung ke tempat makan yang cukup terkenal di kota Medan yaitu rumah makan Gumarang. Karena sudah kelaparan mereka langsung menyantap sajian makanan yang sudah tersedia di meja makan.

“Aku ini makan rendang, ayam goreng dan sayur nangka. Enak banget di sini makanannya” ujar Valenska Yuditha sambil menyantap makanannya.

 

Seperti halnya juga Veraini yang terlihat lahap menyantap makanannya hingga dirinya pun sampai menambah nasi karena ia merasa sangat lapar.

Seberapa Tahunya Sih Finalis Miss POPULAR 2018 Tentang Kota Medan

“Iya nih aku nambah nasi, selain aku lapar ini juga makanannya enak – enak jadi harus di habisin hehehe”, ungkap Veraini.

 

Para Finalis Miss POPULAR 2018 sedang menikmati santap siang di rumah makan Gumarang

 

Selesai santap siang para Grand Finalis Miss POPULAR 2018 ingin membeli oleh – oleh khas medan. Dengan di temani rintik hujan kota Medan mereka jalan menuju tempat jajanan oleh – oleh kue bolu Meranti.

Di sini mereka sibuk memilih jajanan untuk buah tangan nanti. Salah satu Finalis Miss POPULAR 2018 Kimberly Irene mengatakan dirinya sangat menyukai kue tersebut sehingga dia membeli hampir 6 dus jajanan kue bolu gulung Meranti tersebut.

 

Finalis Miss POPULAR 2018 berbelanja oleh – oleh di toko kue bolu Meranti

 

“Iya aku suka banget bolu Meranti terutama yang dobble keju itu enaaaak banget. Bolunya kalau di mulut meleleh, dan tiap ke Medan pasti beli kue bolu ini”,ujar Kimberly.

Biar gak lupa jadi di ingetin lagi ya,  buat kalian POPle, yang di Medan dan ingin party seru – seruan bareng para Finalis Miss Popular 2018, jangan sampai kelewatan ya nanti malam di Retro Spective Entertainment Club, Medan. Kita seru – seruan bareng kelima wanita-wanita cantik dan seksi tersebut ya POPle.

 

Photo : Widiartono

(Visited 518 times, 1 visits today)