Hari ke 2, Pagi-pagi Miss Popular Batch 1 Belajar Hukum

0
4

Kegiatan hari ke dua karantina Miss Popular batch 1 Voice of Angels X di awali dengan kelas hukum dan legal di Indonesia. Keempat Miss Popular VoA X terlihat sangat antusias meskipun mereka terlihat masih lelah setelah mengikuti kegiatan sebelumnya kemarin. 

Pengisi materi Afandy Ilmar dan Alvin Tjiang sebagai konsultan hukum dari Wardhana Kristanto Lawyer menjelaskan tentang pentingnya mengetahui pasal-pasal hukum yang terkandung dalam UUD 45.

Salah satu peserta karantina Miss Popular batch 1  VoA X Nadine Alexa pun bercerita bahwa dirinya pernah menjadi korban kasus pencemaran nama baik melalui media sosial.

Mengintip Keseruan Karantina Miss POPULAR 2019 Voice of Angels X

“Iya aku pernah di jelek-jelekin sama seseorang lah di medsos, sampe aku tuh kesel banget. Tapi ya udah deh aku cuma bisa diem aja” ujar Nadine di kantor POPULAR Magazine, Jakarta Selatan Kamis, (21/2/2019).

 

 

Berbeda dengan kasus yang pernah di alami oleh Chelsea Kenzo, Ia baru-baru ini pernah mengalami kasus penipuan digital. Dirinya dianggap memesan suatu makanan dengan salah satu ojek online yang sebenarnya dia tidak memesan sama sekali. Sampai nomee yang menghubungi tersebut memaksa untuk membayar dan meminta lokasi dimana dirinya berada waktu itu.

Karantina Hari Pertama Miss POPULAR VOA X Ditutup dengan Manis

“Belum lama ini sih aku kena kaya kasus penipuan gitu, tiba-tiba ada yang nelfon aku, ngaku-ngaku dari ojek online dan dia bilang aku mesen makanan, padahal aku gak mesen sama sekali. Itu orang sampe marah ke aku nyuruh bayar dan minta share lokasi aku mau di samperin katanya ” ungkap Chelsea.

Nah POPle, mau tahu peserta karantina nanti mau kemana aja?. Makanya ikutin terus ya keseharian Miss Popular Batch 1 Voice of Angels X hari ini.

(Visited 1,071 times, 1 visits today)