Horas…!!!, Finalis Miss POPULAR 2018 Akan Mengguncang Medan

0
7

Roadshow Miss POPULAR Grand Final 2018 dimulai hari ini Kamis (15/11) . Yaps POPle, Medan menjadi kota pertama yang beruntung bisa didatangi oleh para Grand Finalis Miss Popular 2018 yang seksi ini.

Walaupun Finalis Miss Popular 2018 datang ke bandara internasional Soekarno –  Hatta pukul 04:00 WIB dan raut wajah para finalis masih terlihat mengantuk.

Menggoda dan Begitu Menarik. Ini 5 Karakter Anime Fairy Tail yang Paling Cantik!

Tetapi keceriaan Valenska Yuditha, Nadine Azzura, Veraini, Kimberly Irene, dan Putri Juby kembali pecah saat mengetahui kalau pesawat yang mereka tumpangi ternyata di piloti oleh youtuber sekaligus pilot yang sedang viral yaitu Kapten Vincent Raditya.

Tanpa di komando selesai landing para Finalis Miss Popular 2018 langsung menghampiri Kapten Vincent untuk di ajak berswafoto serta mengundang sang Kapten untuk turut hadir pada saat Grand Final di Empirica Jakarta.

Selain Jakarta, 5 Kota Ini Jadi Pilihan Roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018

Lalu akhirnya para Grand Finalis Miss Popular 2018 sampai di bandara Kualanamu Medan pada siang hari dengan cuaca yang sedikit agak mendung.

Aktivitas di awali dengan makan siang lalu dilanjutkan dengan gladi resik di Retro Spective Entertainment Club. Setelah itu para finalis Miss Popular 2018 meluncur ke arah Fave hotel untuk beristirahat sebelum melanjutkan kegiatan selanjutnya.

Jadi, buat kalian POPle, yang mau ke Medan dan ingin ingin party bareng para Finalis Miss Popular 2018, jangan sampai kelewatan ya Jumat (16/11/2018) di Retro Spective Entertainment Club, Medan. Kita seru – seruan bareng kelima wanita-wanita cantik dan seksi tersebut ya POPle.

Tapi sebelum itu, yuk intip kegiatan yang mereka lakukan usai mendarat di Bandara International Kualanamu.

Para Finalis Miss POPULAR 2018 asik berpose di bandara Internasional Kualanamu

 

Waahh… Finalis Miss Popular 2018 beruntung banget nih bisa terbang bareng Kapten Vincent Raditya.

 

Para Finalis Miss POPULAR 2018 sedang melakukan gladi resik di  Retro Spective Entertainment Club

 

Finalis Miss POPULAR 2018 mau istirahat dulu nih POPle, sampai ketemu besok di venue yaa.

 

Photo : Widiartono

(Visited 304 times, 1 visits today)