Menjelang Final, James Gwee Berbagi Ilmu Sukses Pada Miss POPULAR!

0
23

Ilmu sukses dalam segala hal langsung didapat Miss POPULAR dari pakarnya!

Kompetisi Miss POPULAR Batch 4 “Pionner DJ Hunt” masih bergulir. Sebelum berakhir, para finalis pun kembali diberikan asupan materi agar jadi pribadi yang lebih matang. Hal ini dilakukan agar para model cantik ini bisa tetap survive hingga malam penentuan juara dan setelahnya bisa juga memiliki potensi sukses dalam segala hal yang diimpikannya.

Rabu (3/8), bertempat di POPULAR Mansion, Fiki, Barbie, Cia, Derina terlihat bersemangat sekali. Tak hanya finalis Miss POPULAR, para Angels lainnya seperti Gisva Lee, Mira Makrad serta Audrey June pun turut hadir untuk ikut sharing asyik mendapatkan ilmu sukses dalam segala hal bareng James Gwee.

Wow! Ini suatu kesempatan paling berharga tentunya bisa bertemu, bahkan berkomunikasi langsung dengan motivator ternama seperti James Gwee.

Menjelang Final, Ilmu James Gwee Berbagi Ilmu Sukses Pada Miss POPULAR!
Menjelang Final, Ilmu James Gwee Berbagi Ilmu Sukses Pada Miss POPULAR!

“Sukses itu satu paket,” ujar James, sebagai pembuka sharing santai. Baginya orang sukses yang punya segalanya itu terjadi bukan karena dia memiliki keberuntungan, melainkan karena mereka tahu bagaimana cara mendapatkannya.

“Semua terpola dan ini terlihat untuk orang yang benar-benar mau sukses. Ketika paham akan pola tersebut maka jalan yang ditempuh akan bisa dilewati dengan baik,” ujarnya saat membagi ilmu sukses bertema, Success In Everything You Do.

Menjelang Final, Ilmu James Gwee Berbagi Ilmu Sukses Pada Miss POPULAR!
Semangat James Gwee saat memberi ilmu sukses dalam segala hal pada Miss POPULAR.

 

Setuju dengan James. Jika sudah tahu seperti apa polanya dan bagaimana cara untuk menjalankannya, idealnya ini akan jadi mudah ke depannya untuk meraih kesuksesan hampir dalam segala hal.

Ini tentu juga diharapkan mampu memberi efek positif ke para finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”, yang masih berjuang untuk bisa jadi pemenang. Bukan ngotot ke predikat juaranya saja, tetapi juga paham proses beserta ilmu yang didapat selama perjalanan untuk menjadi pemenang sejati Miss POPULAR DJ HUNT 2016.

Nah, setelah dengar ilmu sukses dari James Gwee, kira-kira apa kata Miss POPULAR dan POPULAR Angels tentang materi yang disampaikan?

 

Rescia Cia

_OKI9069“Ternyata selama ini pola yang aku terapkan sedikit salah, kerja lalu nabung itu saja nggak cukup. Seharusnya juga putar uang untuk bisa manfaatkan tabungan supaya tabungan bergerak dan menghasilkan lebih banyak pundi-pundi rupiah.”

 

Barbie Nouva

_OKI9094“Banyak banget wejangan yang dikasih Pak James. Dari sekian banyak, Barbie setuju banget dengan hidup yang terus belajar. Selain itu aksi juga penting. Jangan hanya dibayangkan tapi dilakukan!”

 

Audrey June

_OKI9071“Sempat bahas masalah kegagalan, bagi aku itu kesempatan untuk belajar dan mencoba kembali. Pokoknya terus berusaha sampai sukses.”

 

Derina Derin

_OKI9080“Aku yakin akan sukses. Pembahasan ini pas banget buat aku. Semua orang pasti mau mencapai puncak kejayaan, jadi pertebal lagi ikhtiar dan fokus.”

 

Fiki Fajrina

_OKI9086“Aku sudah pikir ini dari lama, untuk mencapai sukses aku sudah memulai prosesnya seperti jadi diri yang disiplin, on time dalam kerjaan, bertanggung jawab, visioner dan pikir panjang untuk ke depannya. Jika semua tadi dijalankan, sukses bukanlah mimpi.”

 

Wah, semua sudah benar-benar paham tentang apa yang akan dilakukan kedepannya untuk maju menuju sukes. Kalau gitu, semangat!

 

 

 

Photo Widiartono

(Visited 556 times, 1 visits today)