Wanita Seksi Yang Menjadi Legenda: Inem Pelayan Sexy

0
209
urusan di ranjang

Sosok wanita seksi yang menjadi legenda di Indonesia! Hmmm.. Setuju dong kalo kita sebut salah satunya si Inem Pelayan Sexy.

Wanita cantik nan seksi, hmm.. sudah pasti sebagian dari kalian mengenal sosok tersebut. Ya, Inem sang pelayan seksi. Wanita yang berprofesi sebagi pelayan ini memang begitu fenomenal pada masanya.

Flashback sedikit tentang film Inem Pelayan Sexy. Film ini menceritakan tentang Brontoyudo, direktur sebuah perusahaan, yang usahanya berawal dari usaha jualan sate, jatuh cinta pada seorang pelayan yang bernama Inem yang bekerja pada keluarga Cokro, pegawainya sendiri. Tentu keadaan ini menjadi terbalik-balik dan menyajikan suasana lucu. Banyak istri-istri para pegawainya bergunjing, sementara Inem sendiri juga menjadi serba salah.

Aih, Pelayan Seksi Jenny Curhat Soal Pekerjaan Bersih-Bersih Rumah!

 

Dalam film ini dipertunjukan pula bagaimana rumah-rumah mewah tanpa pelayan, sehingga para nyonya tidak bisa melakukan aktivitas sosialnya dan para tuan tidak bisa mengeluarkan gagasan brilian untuk pekerjaannya. Tentunya sindiran sosial seperti ini tetap ada dalam gaya sutradara Nya’ Abbas Acub, hanya saja kadang-kadang hal ini terlalu ditonjolkan sehingga mengganggu adegan di sana sini. Film ini bisa dikategorikan sebagai film Nya’ Abbas Acub yang paling berhasil dan mungkin merupakan puncak pencapaiannya.

 

Fakta Film Inem Pelayan Sexy yang didapat dari Wikipedia Indonesia:

Pada tahun 1997, film ini didaur ulang dalam bentuk sinetron. Tokoh Inem dalam sinetron tersebut diperankan oleh Sarah Vi.

Inem Pelayan sexy meraih penghargaan sebagai film terlaris 1 di Jakarta tahun 1997 dengan total 371.369 penonton (menurut data perfilman) dan meraih Piala Antemas di FFI tahun 1978 sebagai film terlaris 1977-1978.

Ya Inem tetaplah Inem yang seksi. Ngomong-ngomong tentang si Inem, POPULAR juga punya lho sosok cewek seksi yang mirip dengan si Inem. Ya, dialah salah satu model kebanggaan POPULAR. Yess, we are talking about Rya Alvent. Model menggemaskan ini mengawali karir model di POPULAR sebagai finalis Miss POPULAR Voice of Angels 2016 dan berhasil memamerkan tubuh seksi di rubrik In My Room edisi Desember 2016.

Melihat talentanya, POPULAR pun tertarik untuk menjadikan Rya Alvent sebagai bintang dari salah satu program video kami “Inem Lumayan Seksi”

Tanpa panjang lebar, simak aja nih beberapa video Rya ALvent sebagai Inem Lumayan Seksi yang dijamin bikin PoPle makin mencintai dirinya.. Sstt, jangan sampai keringtan ya melihat videonya..

Inem Lumayan SEKSI Episode #001 | Harga Cabai Naik | RYA Allvent – Miss POPULAR Indonesia

 

Inem Lumayan SEKSI Ep. #002 | PILKADA DKI + Berita HOAX | RYA Allvent – Miss POPULAR Indonesia

 

INEM Lumayan SEKSI Eps. 3 | Inem Minta SAHAM + EMAS Batangan | RYA Allvent – Miss POPULAR Indonesia

 

INEM Lumayan SEKSI Ep. 004 | Destinasi Wisata LIBURAN Favorit di Indonesia | RYA Allvent

 

Pekerjaan Rumah Tangga Ini Berhubungan Dengan Kehidupan Seks!

 

Gimana PoPle? Mulai keringetan??

Hehehe… Tenang, POPULAR masih banyak stock episode Inem Lumayan Seksi lainnya lho.. so, pantengin terus ya.. biar kalian nggak penasaran… Semangat….!!

Untuk yang pingin koleksi beragam hal paling intim khusus tentang si Pemeran Utama Inem Lumayan Seksi ini, bisa langsung dapetin via Majalah POPULAR Indonesia edisi Desember 2016 disini.

(Visited 28,938 times, 1 visits today)