Ini Hasil Recording dan Syuting Video Klip Para Finalis Voice of Angels X

0
20
voice of angels

Keempat finalis Miss POPULAR 2019 Voice of Angels (VOA) X pada hari ini (8/3) menjalani serangkaian kegiatan yaitu rekaman lagu dan juga syuting video klip.

Dimulai dengan recording untuk lagu ‘Janji Joni’ serta ‘Dada atau Paha’, yang kemudian dilanjutkan dengan syuting video klip dari kedua lagu tersebut. Chelsea Kenzo, Nadien Alexa, Zaskia Aurelia, dan Audy Aulia secara bergantian melakukan rekaman di studio MusicYes yang berada di kawasan Cinere.

Take vocal pertama yaitu untuk lagu ‘Janji Joni’ yang dilakukan masing-masing dari keempat finalis ini, setelahnya dilanjutkan dengan lagu ‘Dada atau Paha’ yang dinyanyikan secara bersama. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari persiapan mereka menuju Miss POPULAR 2019.

voice of angelsZaskia Aurelia saat sedang melakukan rekaman lagu ‘Janji Joni’ dan ‘Dada atau Paha’

Mengenai recording dan syuting video klip, Nadien mengutarakan bahwa dirinya memiliki kendala karena kurang hafal lirik dari lagu ‘Dada atau Paha’, tapi baginya kegiatan hari ini seru walau cape sekali pun.

voice of angelsAudy Aulia saat sedang melakukan rekaman lagu ‘Janji Joni’ dan ‘Dada atau Paha’

Begitu pula dengan Chelsea, menurutnya kegiatan hari ini menyenangkan, walaupun kendala yang dirasakan olehnya adalah pada saat lagu ‘Janji Joni’ dirinya mengaku kurang pemanasan dan juga karena kelelahan sehingga merasa seperti kehabisan nafas. Walaupun keempat finalis ini merasa lelah dan terlihat jelas dari raut wajah mereka, namun semangatnya tetap terasa hingga akhir.

voice of angelsChelsea Kenzo saat sedang melakukan rekaman lagu ‘Janji Joni’ dan ‘Dada atau Paha’

Ketika ditanyakan mengenai apa saja persiapan yang sudah dilakukan selama ini, Audy mengatakan, “Aku udah prepare untuk final nanti. Banyak banget juga latihan yang aku dapetin, salah satunya buat suara yaitu pernafasan di perut, itu sih yang paling penting,” ungkapnya. Sama halnya dengan Chelsea, “Aku paling latihan pernafasan diafragma aja sih yang masih kurang, dan itu yang setiap hari aku latih terus,” ujarnya.

Intip Keseruan Rangkaian Live Audition Miss POPULAR Voice of Angels X

voice of angelsNadien Alexa saat sedang melakukan rekaman lagu ‘Janji Joni’ dan ‘Dada atau Paha’

Keempat finalis VOA X ini pun sudah melakukan segala cara dengan semaksimal mungkin utnuk meminta dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Salah satunya adalah Zaskia yang mengungkapkan bahwa dirinya sudah menghubungi semua keluarga serta teman-temannya dan terus-menerus meminta bantuan vote yang dipromokan lewat social media miliknya.

voice of angelsKeempat finalis Miss POPULAR 2019 Voice of Angels X saat sedang syuting video klip ‘Dada atau Paha’

Kembali mengingatkan, jangan sampai ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dengan membantu memberikan dukungan kepada finalis favorit Anda ya, POPle. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengunjungi https://www.popular-world.com/ dan Anda bisa langsung vote finalis VOA X pilihan Anda.

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 525 times, 1 visits today)