Inilah 6 Wanita Cantik yang Siap Jadi Finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2018

0
229
miss popular dj hunt 2018

Usai rangkaian open casting dan live audtion, POPULAR memilih 6 wanita cantik berikut ini. Inilah 6 Wanita Cantik yang Siap Jadi Finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018

Open casting dan live audition Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018 akhirnya bergulir. Langsung tancap gas usai batch 3, rangkaian Miss POPULAR yang tengah masuk batch 4 ini, siap melahirkan talenta-talenta cantik di panggung disc jockey. 

Sehari sebelumnya, open casting yang dilakukan di studio POPULAR berhasil meraup puluhan wanita-wanita cantik untuk mendaftar pada event ini. Dan sebanyak 12 orang berhasil terpilih untuk ikut di live auditon ayng diadakan di McGettigan’s Jakarta, Kamis (26/7).

Audisi pun dimulai sejak pukul 13.00 WIB, terhitung belasan wanita yang terpilih pun melakukanphotoshoot dan menunjukan keahlian mereka didepan para dewan juri. Dihadapan juri, mereka pun mulai menceritakan pengalaman dan menunjukan kebolehan masing-masing.

Vieranni Berhasil Menjadi Juara di Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018

Setelah melewati rangkaian live audition, terpilihlah 6 model yang lolos untuk menjadi Miss POPULAR batch 4 Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018. Nah PoPle mau tahu wajah-wajah  yang menghiasi  live audition Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018:

Siang-siang bikinian,

..

Inilah para perwakilan sekolah DJ yang siap melatih para finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2018

Hayo, ini Echa apa Icha???

Salah satu finalis unjuk kebolehannya meracik musik…

Para juri bersiap untuk memilih 6 finalis..

miss popular dj hunt 2018

Dan inilah ke-6 finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2018 (Echa, Icha, Kimberly, Marisa, Irvi, Cindy)

Miss POPULAR DJ Hunt 2018 Presented by; Kratingdaeng Pro & Pioneer DJ

Sponsored by: Kingland, Gema Sukses Jaya, Cut The Crab

 

Photos: Okie A.Z & Widiartono

 

 

(Visited 1,085 times, 1 visits today)