Irene Agustine Berhasil Menjadi Juara Miss POPULAR Batch 4 ”Pioneer DJ Hunt”

0
37

Saat-saat yang ditunggu akhirnya tiba! Setelah sebelumnya melewati serangkaian acara Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ HUNT” presented by Kratingdaeng Pro, mulai dari audisi, DJ Off School, karantina dan Judgement Day by Expert. Terpilihlah tiga finalis yang maju ke tahap 2 putaran VOTE, untuk memperebutkan gelar Winner Miss POPULAR “DJ HUNT 2017”.

Mereka adalah Tania Ayu, Irene Agustine dan Sherly Silvi yang dengan segenap kemampuan dan usaha kerasnya sanggup bertahan di tiga besar. Namun seperti di awal, kursi juara hanya siap disinggahi satu orang pemenang. Dan ini semua ditentukan dalam Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt 2017”.

Berlokasi di O2 SkyClub Sahid Sudirman Center, enam finalis kembali unjuk gigi di hadapan para pendukungnya. Mulai dari Queen Caroline, Mooza Shira, Annisa Vinska, Tania Ayu, Sherly Silv dan Irene Agustine sebagai finalis terakhir yang unjuk kemahiran jadi disc jockey di DJ Booth.

Be Ready For: Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” 2017!

Ini semakin membuat panas suasana O2 SkyClub. Derasnya dukungan saat detik-detik terakhir penentuan juara,  menjadikan suasana makin tegang. Dan terpilihlah Irene Agustine sebagai Winner Miss POPULAR “Pioneer DJ Hunt” 2017!

Penampilan Tania Ayu semalam sukses membuat party goers turun dance floor

 

Gaya asik Sherly Silvi asik banget yaaa.

 

Ini dia penampilan Irene Agustine

 

Tiga Finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” yang Siap Perebutkan Jawara Batch 4

Irene berhasil mensabet dua juara sekaligus

 

Selamat ya Irene Agustine

 

Photo by Widiartono dan Okie AZ

(Visited 724 times, 1 visits today)